Liga Norwegia

Bersama Klub Barunya, 'Lord' Bendtner Miliki Julukan Baru

Sabtu, 22 April 2017 02:36 WIB
Editor: Rendy Gusti
 Copyright:

Nicklas 'Lord' Bendtner kini tengah berlaga di kompetisi Norwegia bersama klub bernama Rosenborg. Dalam debutnya bersama klub tersebut, Bendtner berhasil menorehkan 1 assist dan meraih gelar Norway Super Cup pada bulan Maret silam.

Mengarungi musim baru di dalam karier sepakbolanya, rupanya Bendtner memiliki panggilan baru yang tak kalah keren dari 'Lord'. Adalah julukan 'The Emperor' atau Sang Kaisar yang menjadi panggilan baru dari pesepakbola asal Denmark itu. Julukan tersebut diberikan oleh rekan-rekan satu timnya di Rosenborg.

Julukan tersebut tentu tak seenaknya diberikan oleh rekan satu tim Bendtner. Pasalnya, pada laga debut di kompetisi Norwegia yang dimulai April ini, mantan pemain Arsenal itu berhasil mencetak gol. Tak hanya itu, pesepakbola berusia 29 tahun tersebut kembali mencetak gol di laga keduanya, dilansir dari Joe.co.uk.

Sayangnya, pada laga ketiga, Bendtner harus mencetak gol ke gawang sendiri ketika berlaga melawan Molde. Kini Rosenborg berhasil memimpin puncak klasemen sementara Liga Norwegia dengan mengumpulkan 12 poin dari hasil tak pernah kalah di 4 pertandingan.

Bersama Rosenborg, Bendtner 'The Emperor' bisa saja menjelma menjadi salah satu striker mematikan di Norwegia. Bukannya tidak mungkin, suatu saat nanti pemain kelahiran 16 Januari 1988 silam itu akan meramaikan kompetisi Eropa lagi.

1.3K