Kemenangan Persipura atas Bali United untuk Julia Perez

Senin, 24 April 2017 04:54 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Persipura dedikasikan kemenangan atas Bali United untuk Julia Perez. Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Persipura dedikasikan kemenangan atas Bali United untuk Julia Perez.

Persipura Jayapura mendedikasikan kemenangan atas Bali United untuk aktris Julia Perez yang sedang terbaring dan berjuang untuk sembuh dari kanker serviks.

Media Officer Persipura, Bento Madubun menuturkan, bahwa kemenangan Mutiara Hitam atas Bali United ditujukan untuk Julia Perez. Selain itu juga kemenangan tersebut dipersembahkan untuk masyarakat Papua.

“Kemenangan perdana ini kami persembahkan oleh masyarakat Papua pendukung Persipura Jayapura dan juga artis Julia Perez. Semoga cepat sembuh melawan penyakit yang menyerangnya,” ujar Bento yang dilansir dari Instagram @persipurapapua1963.

Kedekatan artis yang akrab disapa Jupe dengan Persipura terjadi pada tahun 2010. Saat itu Jupe menjadi pengisi acara launching tim.

"Pada tahun itu juga (2010) kami menjadi juara. Kami dari pihak Manajemen dan seluruh pemain Persipura berdoa agar Julia Perez diberi ketabahan dan diberi kesembuhan,” lanjut Bento.

Bento juga mengatakan manajemen Persipura akan menjenguk Julia Perez. "‎Kami akan mencari waktu mengunjunginya,” tandasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%