Liga Indonesia

Laga PSM Makassar Kontra Persija Akan Disaksikan Jusuf Kalla

Kamis, 27 April 2017 20:07 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Rizky Pratama Putra
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla, direncanakan bakal hadiri laga PSM Makassar melawan Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla, direncanakan bakal hadiri laga PSM Makassar melawan Persija Jakarta.

Wakil Presiden (Wapres) RI, Jusuf Kalla (JK) dijadwalkan hadir menyaksikan laga PSM Makassar melawan Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar, Makassar, Minggu (30/4/2017) mendatang. Pertandingan pekan ke-3 Go-jek Traveloka Liga 1 inipun dipastikan bakal seru lantaran Wapres merupakan putra daerah (Sulsel) dan lawan yang akan dihadapi adalah Tim Ibu Kota (Jakarta).  

Sekretaris PSM Makassar, Ramli Manong  pertama kali mengabarkan informasi ini pada awak media di Makassar. Menurutnya, JK akan melakukan kunjungan kerja ke Makassar dan oleh karena itu, ia mengkalim mendapatkan informasi orang nomor dua di Indonesia tersebut akan menyempatkan diri hadir di Stadion Andi Matalatta, Makassar. 

 “Insya Allah, Bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla akan nonton laga PSM Vs Persija,” kata Ramli Manong melalui pesan seluler pada awak media di Makassar. Kamis (27/4/2017).

Mantan media officer PSM Makassar tersebut menjelaskan, JK dan PSM Makassar tidak bisa ddipisahkan. Itu diungkapkan lantaran putra Jusuf kalla yakni Solihin kalla merupakan salah satu komisaris dijajaran PT. PSM. 

© Muhammad Nur basri/Indosport
PSM Makassar vs Persija Jakarta Copyright: Muhammad Nur basri/Indosport Ramli Manong (kiri) menginformasikan bahwa Jusuf Kalla akan menyaksikan laga PSM Makssar melawan Persija Jakarta.

“Saya kira waktu launching tim PSM, putra Beliau (Solihin Kalla) hadir sebagai komisaris PSM, wajar kalau Pak JK sempatkan waktu menonton sekaligus melihat perkembangan PSM ditangan CEO Munafri Arifuddin dan putranya,”Tuturnya. 

Ramli mengaku hingga saat ini pihak panpel pertandingan  PSM Makassar vs Persija Jakarta belum melakukan persiapan khusus. Pihak panpel lokal dan manajemen PSM Makassar diakui sementara menunggu kabar resmi rencana kehadiran wapres di pertandingan tersebut

“Tidak ada persiapan khusus, normal saja, tapi kita juga tunggu kabar resmi dari pihak Wapres mengingat yang sampaikan ke saya ini adalah orang dekat beliau juga” kata. Tutupnya. 

228