Liga 1

Hancurkan BFC, Pelatih PS TNI Puji Semangat Juang Pemainnya

Sabtu, 29 April 2017 19:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Laurent Hatton. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Laurent Hatton.

Pelatih PS TNI, Laurent Hotton memuji semangat juang pemainnya setelah mereka mampu meraih kemenangan atas Bhayangkara FC.

PS TNI tampil trengginas saat melakukan lawatan ke markas Bhayangkara FC. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, PS TNI mampu meraih kemenangan. 

Menariknya, kemenangan ini diraih meski mereka bermain dengan sembilan pemain. Dua pemain PS TNI, Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu mendapatkan kartu merah.

Menanggapi hasil ini, pelatih PS TNI, Laurent Hotton sangat puas dengan semangat juang para pemainnya.

"Saya senang dengan permainan tadi. Dua babak berjalan dengan tensi berbeda. Di babak kedua kita menerima dua kartu merah, tapi pemain bisa mempertahankan gol kemenangan," ucap Hotton usai pertandingan.

"Ini membuktikan semangat juang dan fighting sprit pemain saya. Meski kehilangan pemain namun mereka menunjukkan rasa ingin menang," jelas pelatih asal Prancis ini.

Dengan raihan kemenangan ini, setidaknya membuat posisi PS TNI semakin melesat ke papan atas klasemen Liga 1. Klub berjuluk The Army ini kini berada di posisi dua dengan raihan lima poin dari tiga laga yang telah dijalani.

281