Main Film, David Beckham Tampil Gagah Memakai Baju Kesatria

Minggu, 30 April 2017 06:23 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Jika biasanya publik melihat David Beckham tampil tampan memakai pakaian formal atau kasual untuk aktivitasnya usai pensiun dari dunia sepakbola, kini tampilan berbeda diperlihatkan oleh suami Victoria Adams tersebut. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Beckham mengunggah salah satu foto dirinya dengan beberapa pemain lainnya saat shooting film King Arthur. Di foto tersebut, legenda Manchester United ini memakai baju kesatria warna hitam lengkap dengan pedang di pinggangnya.

"Di syuting @kingarthurmovie #KingArthur," tulis Becks dalam keterangan fotonya.

 

On set for the @kingarthurmovie #KingArthur

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

Beckham bukanlah pesepakbola pertama yang terjun di dunia film, beberapa mantan bintang sepakbola Eropa juga pernah merasakannya. Sebut saja Eric Cantona yang bermain di film Switch, dan Zinedine Zidane di film Asterix at the Olympic Games.

Namun, nama-nama tersebut kiprahnya tak berlangsung lama di dunia film. Mengenai hal tersebut, Beckham pun mengaku tak khawatir.

"Saya sadar dan tahu banyak atlet maupun aktor lain yang gagal dalam dunia film. Apa yang telah saya lakukan selama ini, saya amat menikmatinya. Saya terbiasa dengan kerja keras dan siap menghadapi kritik," kata Bekcham dilansir Dailymail.

"Saya diberi kesempatan tampil dalam 13 scene dan berdialog di film ini. Saya berlatih selama satu jam setiap hari, karena ini adalah pertama kalinya saya muncul di depan kamera, saya amat grogi," tambah mantan kapten Timnas Inggris tersebut.

Ini merupakan foto kedua yang diunggah Becks dari shooting film King Arthur di akun Instagramnya. Beberapa waktu lalu, dirinya pernah mengunggah foto saat wajahnya penuh bekas jahitan untuk kebutuhan film.

 

Rough day at the office @kingarthurmovie @guyritchie

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

Dalam film yang akan dibintangi Jude Law, Charlie Hunnam, Djimon Hounsou, dan Eric Bana ini, Beckham akan berperan sebagai salah satu seorang kesatria yang tidak puas dengan keadaannya. Penasaran dengan akting Becks? Anda tak perlu menunggu terlalu lama karena film arahan Guy Ritchie ini akan tayang di bioskop pada bulan Mei 2017 mendatang.

730