"Skuat MU Lapis Kedua Masih Mampu Kalahkan Arsenal"

Kamis, 4 Mei 2017 20:56 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Laga big match akan tersaji pada Minggu (07/05/17) malam WIB nanti, saat Manchester United melakukan kunjungannya ke Emirates Stadium, markas Arsenal. Laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-36 itu diprediksi akan berjalan sengit, mengingat kedua tim kini sedang saling mengejar poin untuk masuk zona 5 besar guna berkompetisi di kancah Eropa pada musim depan.

Komentar unik dilontarkan oleh legenda Setan Merah, Roy Keane. Dalam acara ITV Sport, pria berusia 45 tahun silam itu mengungkapkan bahwa skuat lapis kedua Manchester United masih mampu mengalahkan skuat Arsenal nantinya.

“Itu jelas, skuat lapis kedua Man United masih mampu mengalahkan Arsenal. Mereka mampu melakukan hal itu,” ucap Keane.

Menurutnya, skuat inti Jose Mourinho kini tengah fokus untuk menjuarai Liga Europa, guna memastikan diri mereka bermain di Liga Champions pada musim depan. Seperti yang kita ketahui, pemenang dari Liga Europa memiliki hak untuk bermain di Liga Champions pada musim selanjutnya.

© Stuart MacFarlane / Contributor / Getty Images
Caption Copyright: Stuart MacFarlane / Contributor / Getty ImagesMesut Ozil (depan) dijaga ketat oleh Paul Pogba ketika berkunjung ke Old Trafford, November 2016 lalu.

“Terlihat mereka kini tengah memprioritaskan untuk memenangkan Liga Europa, untuk dapat bermain di Liga Champions musim depan,” tambahnya.

“Saya rasa itu tak salah, mengingat mereka sudah tidak mungkin untuk mengejar gelar di liga,” tutupnya.

Manchester United sendiri akan melakukan kunjungannya ke Estadio de Balaidos, markas Celta Vigo, dalam laga leg pertama semifinal Liga Europa pada Jumat (05/05/17) dini hari nanti. Gelandang serang Setan Merah, Henrikh Mkhitaryan, berpotensi membuat rekor baru bila dirinya dimainkan dan mencetak gol di laga Spanyol nanti.

3.3K