Liga 1

Ivan Kolev Tak Yakin PS TNI Juara, Ini Sebabnya

Jumat, 5 Mei 2017 20:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Dok. PS TNI
Pelatih baru PS TNI, Ivan Kolev. Copyright: © Dok. PS TNI
Pelatih baru PS TNI, Ivan Kolev.

Pelatih anyar PS TNI, Ivan Kolev merasa tak yakin akan target juara Liga 1 yang dicanangkan oleh manajemen tim. Menurutnya, target tersebut terlalu tinggi dan sulit untuk diwujudkan pada musim ini.

Rasa pesimistis itu ia sampaikan usai memimpin anak asuhnya berlaga menghadapi Persiba Balikpapan dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 2017, Jumat (05/05/17) sore tadi.

"Untuk juara saya tidak percaya manajemen menargetkan itu. Karena itu akan sulit, tim ini masih baru dan masih perlu berkembang dan perlu waktu," ucap kolev, Jumat (05/05/17).

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Konferensi pers PS TNI usai pertandingan. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTPelatih anyar PS TNI, Ivan Kolev dalam keterangan pers pasca pertandingan melawan Persiba Balikpapan.

Ambisi manajemen PS TNI untuk meraih gelar juara terlihat dari perburuan pemain anyar yang dilakukan secara masif hingga perombakan besar-besaran dalam tim kepelatihan.

Teranyar, manajemen The Army membuat kejutan dengan mendepak pelatih Laurent Hatton dan menggantikannya dengan Ivan Kolev. Tak sampai disitu, mereka juga tak segan menendang dua legiun asingnya.

Dua pemain Guinea, Aboubacar Leo Camara dan Aboubacar Sylla diputus kontrak dan digantikan oleh Facundo Talin (bek tengah) dan Leonel Nunez (penyerang).

"Petinggi manajemen mau PS TNI jadi juara," ucap sekretaris PS TNI, Yandri beberapa waktu lalu.

135