La Liga Spanyol

(VIDEO) Casemiro Serahkan Jerseynya Usai 'Dicegat' Bocah Nekat di Lapangan

Minggu, 7 Mei 2017 15:50 WIB
Editor: Ramadhan
© 101greatgoals
Casemiro tengah di wawancara, salah satu fans anak kecil tiba untuk meminta jaket yang di gunakan Casemiro. Copyright: © 101greatgoals
Casemiro tengah di wawancara, salah satu fans anak kecil tiba untuk meminta jaket yang di gunakan Casemiro.

Ada kejadian menarik selepas laga Granada ve Real Madrid pada pekan ke-36 La Liga Spanyol musim 2016/17 di Estadio Nuevo Los Carmenes. Gelandang bertahan Madrid, Casemiro yang tengah diwawancarai di lapangan, ‘dicegat’ seorang bocah yang menginginkan jerseynya.

Kejadian tersebut berawal saat Casemiro tengah memberikan keterangan pers kepada media La Liga. Namun, tiba-tiba muncul seorang bocah yang nekat masuk ke dalam lapangan dan menghampiri Casemiro.

Dengan dikawal petugas, bocah tersebut memohon kepada Casemiro untuk memberikan jersey yang ia pakai. Casemiro pun dengan senang hati langsung merespon keinginan bocah tersebut.

Saat Casemiro hendak membuka jaketnya, bocah tersebut sempat diangkut petugas untuk menjauh dari lapangan. Beruntung, Casemiro langsung mencegah petugas tersebut dan memanggil sang bocah untuk memberikan jerseynya.

Pada laga itu, Madrid sendiri berhasil menang telak dengan skor 4-0 atas Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes. Gol-gol Los Blancos dicetak oleh James Rodriguez (3’ dan 11’) dan Alvaro Morata (30’ dan 35’).

Hasil itu pun membuat tim asuhan Zinedine Zidane terus menempel ketat Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga. Madrid sendiri bertengger di peringkat kedua dengan koleksi 84 poin dan masih menyimpan satu tabungan pertandingan yang belum dimainkan.

3K