Liga Primer Inggris

(FOTO) Ikut dalam Peluncuran Jersey, Bukti De Gea Setia di MU?

Rabu, 10 Mei 2017 22:19 WIB
Editor: Rendy Gusti
 Copyright:

Terkait klub masa depan David De Gea masih terbilang 'abu-abu'. Sebelumnya Manchester United mengatakan pasrah apabila Los Blancos datang dengan proposal untuk De Gea. Namun, dengan adanya foto peluncuran jersey dan juga isu perpanjangan kontrak, dirinya seakan berkata "saya bertahan".

Dalam promosi jersey away MU musim 2017/18 itu, De Gea terlihat menggunakan sebuah sweater abu-abu bersama dengan Henrikh Mkhitaryan. Sedangkan Paul Pogba dan Ander Herrera menggunakan tampilan jersey terbarunya, dilansir dari Mirror.

Ketertarikan Real Madrid terhadap David De Gea memang sudah menjadi rahasia umum. Pasalnya di tahun 2015 lalu, Los Blancos hampir saja menuntaskan transfer mantan kiper Atletico Madrid itu jika saja surat-surat kepindahan datang tepat waktu.

Kini, skuat asuhan Zinedine Zidane kembali mencari kiper berkualitas yang bisa menggantikan Keylor Navas sebagai kiper nomor satu El Real.

Isu seperti ini pernah terjadi pada salah satu penggawa Barcelona, Thiago Alcantara. Pada musim 2013/14, Thiago sempat ikut dalam sesi foto peluncuran jersey Barcelona. Namun, ketika dipublikasikan, foto Thiago dengan sengaja dipotong, dan setelahnya pesepakbola asal Spanyol itu bergabung dengan Bayern Munchen.

© Instagram@Barcelona
Barcelona. Copyright: Instagram@BarcelonaFoto Thiago Alcantara di potong dalam peluncuran jersey Barcelona.
687