Man City Ingin Boyong Kiper Gagal Man United?

Kamis, 11 Mei 2017 21:57 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© THESUN
Victor Valdes. Copyright: © THESUN
Victor Valdes.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan mengincar tanda tangan kiper Middlesbrough, Victor Valdes. Tak konsistennya penjaga gawang yang ada di skuat utama membuat dirinya tertarik bekas mantan anak asuhnya di Barcelona itu.

Chemistry antara keduanya memang dipastikan bakal dengan cepat terjalin mengingat Pep dan Valdes pernah menghabiskan empat musim di Camp Nou. Andai kabar ini benar, peluang terwujudnya transfer tersebut juga tak akan sulit karena Middlesbrough terpeleset ke Divisi Championship.

© Internet
Victor Valdes (Middlesbrough (kanan) dan Moussa Sissoko (Tottenham Hotspur) kiri Copyright: InternetVictor Valdes (Middlesbrough (kanan) dan Moussa Sissoko (Tottenham Hotspur) kiri.

The Citizens sebenarnya memiliki Wilfredo Caballero dan Claudio Bravo. Tapi menurut ESPN, dengan habisnya kontrak Caballero akhir musim ini dan wacana akan dilegonya Joe Hart sekembalinya dari Torino membuat kans Valdes terbang ke Etihad Stadium juga besar.

Valdes sendiri sebenarnya masih menyisakan satu tahun kontrak bersama The Boro, tapi bermain di kasta kedua Liga Inggris tentu bukan pilihan bagi kiper asal Spanyol tersebut. Lagipula manajemen Middlesbrough juga diyakini bakal rela melepas kiper berkepala pelontos itu untuk mengurangi besarnya gaji yang mereka bayarkan tiap pekannya.

329