Winger Arema FC Ungkap Sosok 'Bad Boy' di Timnas U-22

Kamis, 11 Mei 2017 12:44 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel dua pemain Timnas U-22 dalam internal game. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel dua pemain Timnas U-22 dalam internal game.

Pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia pada awal bulan ini sejatinya telah berakhir pada Rabu (10/05/17) kemarin di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang. Meksi demikian, masih ada sekelumit cerita menarik mengenai kondisi di Skuat Garuda Muda.

Adalah winger Arema FC, Nasir yang kemudian membuka 'aib' atau cerita mengenai sosok 'bad boy' atau paling iseng di skuat Timnas U-22. Menurut Nasir, pemain tersebut adalah Hanif Sjahbandi, yang notabene merupakan rekan setimnya di Arema FC.

"Memang di tim kami selalu bercanda, tapi yang paling iseng itu Hanif. Dia suka ngumpetin barang-barang anak-anak," ujar Nasir seraya tertawa.

© Petrus Manus DaYerimon/Indosport
Hanif Sjahbandi (timnas Indonesia) Copyright: Petrus Manus DaYerimon/IndosportPemain Timnas U-22, Hanif Sjahbandi.

Dari pantauan INDOSPORT, Hanif memang terlihat usil. Ia tidak segan mengerjai Nasir yang saat itu tengah diwawancara oleh awak media. Namun, pemilik nomor punggung 6 di Arema FC itu menegaskan apa yang dilakukannya hanya bagian untuk mendekatkan diri antar sesama pemain.

Sementara itu, Nasir juga membeberkan sosok pemain idola yang menjadi panutannya selama ini. Pemain tersebut adalah seniornya di Arema FC, Ahmad Bustomi.

"Pemain idola saya itu Cak Bustomi. Saya suka dia soalnya dia suka memberi motivasi bagi pemain muda biar latihan keras. Selain itu ada Hendro Siswanto, dia tetangga saya di Tuban," tutup Nasir.

440