Bursa Transfer

Bukan Man United dan Madrid, Griezmann Ungkap Klub Barunya

Kamis, 18 Mei 2017 15:50 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mulai ramai diperbincangkan jelang bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 26 tahun itu santer dikabarkan menjadi incaran dua raksasa Eropa, Manchester United dan Real Madrid.

United sendiri memang sudah lama kepincut dengan Griezmann, bahkan sejak musim lalu saat Jose Mourinho resmi menjabat sebagai pelatih. Sayangnya, keinginan The Red Devils untuk menggaet Griezmann harus tertunda lantaran sang pemain masih ingin bertahan di Vicente Calderon.

Sedangkan Madrid baru-baru ini dilaporkan siap memboyong Griezmann dari klub rival sekota mereka. Ambisi Los Blancos untuk mendapatkan tanda tangan Griezmann tak lepas dari kemungkinan hengkangnya bintang mereka, James Rodriguez di akhir musim ini.

Menariknya, Griezmann akhirnya angkat bicara soal spekulasi yang beredar terkait kemungkinan ia pindah klub. Mantan pemain Real Sociedad itu dengan jelas mengatakan bahwa dirinya hanya akan meninggalkan Atletico untuk bermain dengan satu klub dan itu bukan United maupun Madrid.

© David Ramos/Getty Images
Griezmann menjadi pembeda dengan cetak satu-satunya gol di laga melawan Leicester City. Copyright: David Ramos/Getty ImagesGriezmann menjadi pembeda dengan cetak satu-satunya gol di laga melawan Leicester City.

Ternyata Griezmann lebih memilih bergabung dengan salah satu tim NBA kebanggaanya, New York Knicks, ketimbang hengkang ke United atau Madrid. Seperti diketahui, Griezmann memang menjadi penggemar dari Derrick Rose dan New York Knicks.

“Saya hanya akan meninggalkan Atleti untuk bermain dengan Derrick Rose,” ungkap Antoine Griezmann sambil bercanda kepada Cadena Ser's El Larguero.

Griezmann sendiri merupakan pemain penting di skuat utama asuhan Diego Simeone musim ini. Ia berhasil mencetak total 16 gol di La Liga dan mengoleksi 26 gol di semua kompetisi. Sayangnya, gol-gol Griezmann gagal mengantarkan Atleti meraih gelar juara karena mereka sudah tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey, serta dipastikan akan finis di posisi ketiga La Liga musim ini.

Meski begitu, Griezmann tetap berkomitmen untuk tetap bersama Atleti dan berharap bisa mempersembahkan gelar juara untuk Los Rojiblancos suatu saat nanti.

“Saya sangat nyaman di sini dan sekarang harus bertemu dengan perwakilan saya, Miguel Angel Gil Marin dan melihat apa yang terjadi,” sambung pemain kelahiran 21 Maret 1991 itu.

“Saya bahagia. Jika saya bahagia dalam kehidupan pribadi, maka saya akan bahagia juga dalam profesi saya,” terangnya.

“Saya senang dengan pelatih kami Diego Simeone dan saya mencintai teman saya, saya masih merasa bahagia seperti hari pertama saya memperkenalkan diri di Atleti. Saya bisa terus menikmati kehidupan pribadi dan olahraga saya,” ujarnya.

“Saya ingin meraih gelar, itu yang saya inginkan dan kekurangan yang saya rasakan. Maka dari itu, saya akan memberikan segalanya untuk Atletico,” pungkasnya.

376