Nyaris Bergabung, Roberto Carlos Kini 'Resmi' bersama Aston Villa

Sabtu, 20 Mei 2017 08:48 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@Dr_TonyXia
Roberto Carlos bersama pemilik Aston Villa, Tony Xia. Copyright: © Twitter/@Dr_TonyXia
Roberto Carlos bersama pemilik Aston Villa, Tony Xia.

Legenda Real Madrid, Roberto Carlos, mengakui dirinya dulu nyaris bergabung bersama tim asal Inggris, Aston Villa. Kejadian tersebut terjadi pada musim 1997/98, saat dirinya baru semusim bersama Real Madrid, setelah pindah dari Inter Milan setahun sebelumnya.

Kini pemilik Aston Villa, Dr. Tony Xia, mengunggah sebuah foto mengejutkan di akun Twitter pribadinya. Pada unggahannya tersebut, pengusaha asal China itu tampak bersama dengan Roberto Carlos sambil memegang sebuah jersey Aston Villa, layaknya pengumuman pemain baru untuk klub tersebut.

“Roberto @Oficial_RC3 menceritakan kisahnya yang nyaris bergabung bersama @AVFCOfficial di tahun 1997/98. Ini adalah pemain pertama yang berhasil direkrut!” ungkap Tony Xia di akun Twitter pribadinya, @Dr_TonyXia.

Jelas, apa yang diunggah oleh Tony bukanlah sebuah kebenaran, dan hanya bersifat candaan belaka. Namun, candaan tersebut menjadi viral di Twitter dan menjadi bahan gunjingan oleh para warganet.

@Dr_TonyXia @Oficial_RC3 @AVFCOfficial apakah ini bercanda???” tulis seseorang dengan akun @MARKWWALBIR.

“Tidak pernah terduga akan melihat hari di mana Roberto Carlos bermain di Villa,” ucap seseorang dengan akun @firkins11.

“Pembelian yang bagus ;)” ucap seseorang dengan akun @NRG_BM. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%