Barcelona Akan Kenakan Jersey Khusus di Laga Pamungkas

Minggu, 21 Mei 2017 17:08 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© footyheadlines.com
Logo Barcelona. Copyright: © footyheadlines.com
Logo Barcelona.

Terdapat sesuatu yang unik kala Barcelona menjalani laga pamungkas mereka di La Liga nanti. Seperti yang kita ketahui, La Blaugrana akan menjamu Eibar di Camp Nou pada Senin (22/05/17) dini hari WIB.

Pada laga tersebut nantinya, skuat Luis Enrique akan mengenakan jersey khusus. Dikatakan khusus karena mereka akan menambah tulisan tagar #Wembley25 serta tanggal 20 Mei 1992 di bawahnya, pada bagian tengah dada jersey.

Dilansir dari halaman resmi klub, hal tersebut dilakukan untuk mengenang raihan trofi pertama mereka di kancah Eropa. Pada 25 tahun yang lalu, Barcelona untuk kali pertama berhasil meraih gelar Liga Champions di Wembley, setelah mengalahkan Sampdoria dengan skor 1-0.

Gol tunggal pelatih Everton saat ini, Ronald Koeman, mengantar La Blaugrana menjadi jawara Eropa untuk kali pertama di tahun 1992. Gol tersebut tercipta setelah mereka berhasil menembus pertahanan solid Sampdoria hingga menit 112.

Barcelona sendiri akan menjalani laga pamungkas mereka di La Liga Spanyol dengan menjamu Eibar di Camp Nou. Raihan 3 poin wajib mereka raih, untuk menjaga asa mereka dalam menjuarai La Liga, bila Real Madrid mengalami kekalahan di kandang Malaga di waktu yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%