Liga 1

Kalah Dramatis dari PSM, Pelatih Sriwijaya FC Irit Bicara

Senin, 22 Mei 2017 13:37 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Basri/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa, pilih irit bicara usai dikalahkan PSM Makassar. Copyright: © Basri/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa, pilih irit bicara usai dikalahkan PSM Makassar.

Sriwijaya FC menerima kenyataan kalah 0-1 dari tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (21/05/17). Pelatih Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa tak mau banyak berkomentar terkait kekalahan timnya.

Gol kemenangan PSM diciptakan pada menit 90 oleh Reinaldo da Costa melalui titik putih. Kekalahan tersebut cukup menyesakkan kubu Laskar Wong Kito.

“Sebenarnya hari ini lebih bagus diam karena kalian semua tau pertandingan hari ini seperti apa. Saya tak banyak komentar, nanti saya salah bicara,” ujar Oswaldo dalam sesi jumpa pers, Minggu (21/05/17).

Meski demikian, Oswaldo tetap melontarkan pujian kepada PSM. Menurutnya Juku Eja merupakan tim kuat yang mampu sapu bersih pertandingan kandang.

“Selamat untuk PSM. Mereka kuat sekali ketika bermain di rumah, dan sudah empat kali menang,” lanjut Oswaldo Lessa.

Sementara itu terkait dengan performa dua pemain asingnya, Beto Goncalves dan Hilton Moreira, mantan pelatih Persipura itu mengatakan bahwa kedua pemain tersebut tidak dalam kondisi fit.

"Beto sama Hilton tidak dalam kondisi 100 persen, dia ke Makassar untuk bantu saja,” tandas Lessa.

Kegagalan Sriwijaya FC membuat klub kebanggan warga Palembang itu tercecer ke posisi 11 dalam klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1 dengan 10 poin.

56