Liga 1 Indonesia

Sempat Tertunda, Persib Launching Bus Baru di Luar Bandung

Jumat, 26 Mei 2017 17:05 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Suasana bench Persib Bandung saat menjamu Borneo FC. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Suasana bench Persib Bandung saat menjamu Borneo FC.

All New Legacy SR-2 HD Prime berkelir biru masih belum juga dikenalkan secara resmi oleh Persib Bandung. Bus yang rencananya akan menjadi moda utama bagi Michael Essien dan kawan-kawan di sisa laga Gojek Traveloka Liga 1 ini, sempat ditunda diumumkan keberadaannya.

Kabar terakhir, jadwal dan lokasi pengumuman resmi peluncuran bus tersebut sudah ditentukan. Umuh Muchtar, manajer tim kebanggaan warga Bandung ini sudah angkat bicara terkait hal tersebut.

© @autputzer
Bus Persib Bandung. Copyright: @autputzerBus Persib Bandung.

"Rencananya tanggal 2 Juni (2017) besok kita perkenalkan. Kita sekalian syukuran juga bersama anak yatim dan beberapa perwakilan Bobotoh," tutur Umuh seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Namun, Umuh menegaskan bahwa launching bus tersebut tidak akan berlangsung di Bandung. Bus resmi Persib ini akan diperkenalkan di rumahnya, di kawasan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang.

Sedianya bus tersebut akan bisa digunakan saat Michael Essien dan kawan-kawan melawat ke Bekasi. Pasalnya, Persib diagendakan melakoni laga tandang melawan Bhayangkara FC pada hari Minggu (04/06/17) mendatang.

401