Piala FA

Cetak Gol Kemenangan, Ramsey Beri Peringatan untuk Wenger

Minggu, 28 Mei 2017 08:09 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Laurence Griffiths/Getty Images
Gelandang serang Arsenal, Aaron Ramsey. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Gelandang serang Arsenal, Aaron Ramsey.

Gelandang serang asal Wales itu memperingatkan pelatihnya, Arsene Wenger agar mau bertahan di Arsenal dengan memperpanjang kontraknya.

Wenger memang kontraknya akan habis pada akhir bulan Juni 2017 mendatang dan hingga sekarang, sang juru taktik belum memberikan tanda ingin menambah masa baktinya, meski tim manajemen Arsenal telah menawarkan perpanjangan kontrak untuknya.

“Saya tidak dapat membayangkan untuk gelar ini, musim ini kami selesaikan dengan Piala FA. Saya suka kompetisi ini dan kami pantas mendapatkannya. Saya senang dengan pelatih kami,” imbuhnya kepada BBC.

© Mike Hewitt/GettyImages
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger bersama trofi Piala FA. Copyright: Mike Hewitt/GettyImagesPelatih Arsenal, Arsene Wenger bersama trofi Piala FA.

“Pastinya saya mau dia bertahan di klub, dia pantas untuk memberikan formasi untuk kami. Semoga saja, dia masih ada di Arsenal musim depan. Ya, saya mau Arsene Wenger bertahan di Arsenal,” tambahnya.

Aaron Ramsey mencetak gol untuk Arsenal pada menit ke-79, sementara satu gol Arsenal lainnya diciptakan oleh Alexis Sanchez saat laga baru memasuki menit ke-4. Sedangkan gol balasan Chelsea dilesakkan oleh Diego Costa.

Kemenangan Piala FA ini merupakan gelar ketujuh untuk Arsene Wenger di sepanjang kariernya melatih Arsenal. Sementara bagi The Gunners, gelar ini merupakan yang ke-13 mereka di sepanjang sejarah Piala FA.

995