Liga Champions

Jelang Final, Kota Cardiff Beri 'Masalah' untuk Fans Madrid dan Juventus

Senin, 29 Mei 2017 19:44 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© marca.com
Salah satu kawasan di Kota Cardiff, tempat penyelenggaraannya final Liga Champions 2016/17. Copyright: © marca.com
Salah satu kawasan di Kota Cardiff, tempat penyelenggaraannya final Liga Champions 2016/17.

Dilansir dari Marca, Kota Cardiff saat ini sedang dibuat kalang kabut. Hal tersebut dikarenakan mereka tengah berusaha untuk memperluas transportasi dan penginapan bagi para fans kedua klub itu yang akan berdatangan.

Hal itu dikarenakan minimnya jumlah hotel dan angkutan umum yang berada di Kota Wales tersebut, sehingga besar kemungkinan akan adanya keterlambatan dari transportasi itu untuk menuju Millennium Stadium.

Kabarnya, nantinya para fans Madrid sendiri harus transit dulu ke salah satu kota di Inggris, Birmingham dan Bristol, setelah itu baru berangkat ke Cardiff.

Kota Cardiff yang 'hanya' dihuni 325.000 penduduk tidak memungkinkan untuk melakukan penerbangan yang banyak, terlebih pastinya fans El Real maupun Juve akan datang dalam jumlah yang tidak sedikit.

Tidak hanya itu, hotel di Cardiff juga dikabarkan hanya tersedia 4.000 kamar saja, sementara mereka harus menampung lebih dari 70.000 fans yang nantinya akan hadir.

Situasi tersebut pun membuat Kota Cardiff meningkatkan sedikit pihak keamanan untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan.

Jika memang demikian, semoga saja Kota Cardiff benar-benar dapat mengatur masalah tersebut, sehingga para fans yang akan hadir dapat merasakan kenyamanan.

1.3K