Tiba di Milan, Franck Kessie Segera Jalani Tes Medis

Selasa, 30 Mei 2017 19:30 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Franck Kessie, gelandang bertahan Atalanta yang selangkah lagi akan menjadi Milan. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Franck Kessie, gelandang bertahan Atalanta yang selangkah lagi akan menjadi Milan.

Menurut laporan dari MilanNews, klub yang bermarkas di San Siro ini akan segera mendapatkan pemain anyar untuk memperkuat skuat mereka di musim 2017/18.

Pemain itu adalah Franck Kessie yang pada musim 2016/17 ini membela klub Serie A Italia lainnya, Atalanta. Kabarnya, Kessie sepakat untuk bermain di Milan dan dirinya pun telah berada di Kota Milan untuk menjalani tes medis.

Dengan demikian, maka Kessie akan menjadi pemain kedua Milan di era Dinasti Han, sang pemilik klub mereka yang baru. Sebelumnya, mereka telah mendapatkan bek tengah dari Villarreal, Mateo Musacchio yang juga telah menjalani tes medis.

Musacchio pun tinggal menunggu jendela transfer dibuka untuk meresmikan kepindahannya ke Rossoneri.

Jika Kessie benar-benar telah resmi, maka Milan berhasil memenangkan persaingan dengan tiga klub Liga Primer Inggris, yakni Chelsea, Liverpool, dan Manchester United yang juga dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain yang berposisi gelandang bertahan tersebut.

517