Ini Harga dan Cara Dapat Tiket Indonesia vs Puerto Rico

Kamis, 1 Juni 2017 16:55 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Herry Ibrahim/INDOSPOSRT
Ilustrasi suporter Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPOSRT
Ilustrasi suporter Indonesia.

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 akan beruji coba dengan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 13 Juni mendatang. Laga kali ini masuk dalam agenda FIFA Matchday.

Pelatih Timnas U-22, Luis Milla memanggil lima pemain senior Skuat Garuda. Alhasil, laga kali ini Timnas U-22 akan berbalut Timnas Senior.

Kelima pemain senior yang dipanggil adalah Bayu Pradana (Mitra Kukar), Irfan Bachdim (bali United FC), Kurnia Meiga Hermansyah (Arema FC), Stefano Lilipaly (SC Cambuur, Belanda), dan Fachruddin Aryanto (Madura United FC).

© INTERNET
Stadion Maguwoharjo Copyright: INTERNETStadion Maguwoharjo, menjadi veneu laga Timnas Indonesia vs Puerto Rico.

PSSI selaku panitia pelaksana pertandingan merilis harga tiket yang akan dicetak dan diperjualbelikan. PSSI mencetak 25 ribu tiket dengan pembagian tiga kategori, yakni  tribun barat, tribun timur, tribun utara dan selatan.

Harga tiket dijual mulai dari Rp30-100 ribu. Tiket dijual secara online melalui situs loket.com dengan pembayaran melalui kartu debit atau kredit. Selain itu juga ada fitur pembelian di mini market Alfamart dengan menggunakan e-voucher yang diberikan loket.com.

Berikut daftar harga tiket Timnas Indonesia vs Puerto Rico:

- Tribun Barat: Rp100 ribu
- Tribun Timur: Rp35  ribu
- Tribun Utara dan Selatan: Rp30  ribu

1.2K