Liga 1 Indonesia

3 Penggawa Arema FC Beri 'Salam Sajete' Jelang Lawan Persija Jakarta

Jumat, 2 Juni 2017 14:03 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Ian Setiawan/Indosport
Adam Alis dianggap sudah berusaha maksimal melawan Madura United. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Adam Alis dianggap sudah berusaha maksimal melawan Madura United.

Persija Jakarta akan menjamu Arema FC pada pekan kesembilan Gojek Traveloka Liga 1. Salah satu laga big match di Liga 1 ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (02/06/17) malam.

Jelang laga, sejumlah pemain Arema FC memberikan salam persahabatan. Adam Alis, Syaiful Indra Cahya, dan Johan Alfarizi memamerkan salam khas para The Jakmania.

Ketiganya kompak memberi salam sajete dalam akun @adamalis93 yang merupakan akun Instagram pribadi Adam Alis. Gelandang andalan Arema FC ini mengunggah foto bersama dua rekannya yang juga mantan penggawa Macan Kemayoran.

 

A post shared by adam alis (@adamalis93) on

"Bismillah Arema day, salam jempol telunjuk dari kami para mantan," tulis Adam Alis dalam unggahan di akun media sosial pribadinya tersebut.

Ketiga penggawa muda Arema FC ini memang sempat berseragam Persija dalam kesempatan berbeda sebelumnya. Selain pemain, Persija dan Arema juga memiliki pendukung yang akur.

Aremania dan The Jakmania dikenal sebagai kubu pendukung yang bersahabat dekat. Bahkan kedua kubu suporter ini kerap memamerkan kemesraan mereka.

518