Liga Primer Inggris

Resmi! Stoke City Berhasil Rekrut Mantan Pemain MU

Jumat, 2 Juni 2017 22:22 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Chris Trotman/Getty Images
Darren Fletcher mengangkat trofi ICC 2014 bersama Wayne Rooney dalam balutan seragam Manchester United. Copyright: © Chris Trotman/Getty Images
Darren Fletcher mengangkat trofi ICC 2014 bersama Wayne Rooney dalam balutan seragam Manchester United.

Mantan gelandang Manchester United, Darren Fletcher akan melanjutkan karier sepakbolanya bersama Stoke City untuk musim 2017/18 mendatang. Pesepakbola asal Skotlandia itu memutuskan bergabung dengan The Potters selama 2 tahun ke depan setelah kontraknya bersama West Bromwich Albion habis di akhir musim ini.

Fletcher yang kini berusia 33 tahun sangat menantikan untuk bisa bermain di bawah arahan pelatih Mark Hughes dan rekan-rekan barunya di Stoke City. Pesepakbola kelahiran 1 Februari 1984 silam itu ingin mencari tantangan baru dan berharap bisa membuktikannya di atas lapangan.

"Semua terjadi begitu cepat (terkait proses transfer), tetapi saya bahagia bisa bergabung di sini. Stoke merupakan klub yang fantastis dengan pelatih luar biasa dan juga para pemainnya yang hebat. Saya sangat menantikan kesempatan untuk bisa bermain di sini," ujar Fletcher dikutip dari Sport Bible.

Pelatih Stoke, Mark Hughes pun juga mengutarakan rasa gembiranya mendapatkan pemain sekaliber Darren Fletcher di dalam skuatnya. Pelatih berusia 53 tahun itu menyebut bahwa Fletcher memiliki pengalaman dan kualitas sebagai pemimpin.

"Dalam 2 musim terakhir, Fletcher telah membuktikan dirinya bahwa kualitas sepakbola yang ia miliki tak berkurang sama sekali. Saya percaya dengan segala pengalaman dan kualitas kepemimpinan yang dimilikinya mampu menaikkan performa kami," ujar Mark Hughes.