Liga 1 Indonesia

Prediksi Arema vs Perseru: Misi Kembali ke Jalur Kemenangan

Jumat, 9 Juni 2017 15:05 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Grafis:Yanto/Indosport/bolalob/football-tribe
Prediksi Arema FC vs Perseru Serui. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/bolalob/football-tribe
Prediksi Arema FC vs Perseru Serui.
© Indosport.com
Susunan Pemain Arema FC vs Perseru Serui Copyright: Indosport.com

Arema FC akan menjamu Perseru Serui pada laga pekan ke-10 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/06/17) malam WIB.

Tim Singo Edan tentu ingin meraih kemenangan untuk bisa mengembalikan motivasi para pemain, guna meraih misi panjang, yakni tetap konsisten di jalur kemenangan.

Maklum saja, Arema baru-baru ini keluar dari jalur kemenangan. Anak-anak asuhan Aji Santoso hanya meraih satu kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Arema hanya menang 2-0 kontra Mitra Kukar. Sisanya, tim Singo Edan takluk 0-4 dari Persela Lamongan dan 0-2 dari Persija Jakarta. Arema pun saat ini berada di posisi 12 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 14 poin dari sembilan laga.

Di sisi lain, Perseru tentu ingin mencuri poin di kandang Arema. Tim Cendrawasih Oranye itu bakal habis-habisan untuk mencuri poin, guna memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1. Saat ini, Perseru di peringkat ke-16 dengan raihan lima poin dari delapan laga.

© Indosport/Soccerway
Head to head Arema FC vs Perseru Serui Copyright: Indosport/Soccerway

Meski begitu, Perseru wajib waspada esktra dengan Arema. Tim Singo Edan memiliki rekor gemilang dengan meraih dua kemenangan dalam tiga pertemuan terakhir dengan Perseru.

Namun, Arema tetap saja berhati-hati dengan kekuatan Perseru. Sebab, ada beberapa pilar utama Arema yang absen dalam laga kali ini karena memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Player to Wacth:

Dendik Setiawan (Arema FC)

© Grafis:Yanto/Indosport/Internet
Player To Watch Dedik Setiawan (Arema FC) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport/Internet

Dendik Setiawan bakal menjadi andalan Arema FC di lini depan. Pemain yang dijuluki Drogba itu siap menebar ancaman ke gawang Perseru.

Silvio Escobar (Perseru Serui)

© Grafis:Yanto/Indosport/Internet
Player To Watch Silvio Escobar (Perseru Serui). Copyright: Grafis:Yanto/Indosport/Internet

Silvio Escobar tetap menjadi andalan Perseru Serui. ia diharapkan bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk bisa menjadi gol.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Arema FC vs Perseru Serui Copyright: Indosport.com