Kalahkan De Boer, Ranieri Latih Klub Liga Inggris Ini?

Sabtu, 10 Juni 2017 16:02 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Michael Regan/Getty Images
Mantan pelatih Leicester City, Claudio Ranieri berpotensi gantikan Walter Mazzarri sebagai pelatih Watford. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Mantan pelatih Leicester City, Claudio Ranieri berpotensi gantikan Walter Mazzarri sebagai pelatih Watford.

Mantan pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan salah satu tim Liga Primer Inggris, Crystal Palace. Ranieri berpotensi menjadi pelatih Wilfried Zaha dkk pada musim 2017/18 mendatang.

Baca Juga:

Diberitakan oleh Sky Sports, pelatih berusia 65 tahun itu mengalahkan mantan pelatih Inter Milan dan Ajax Amsterdam, Frank de Boer, sebagai kandidat pelatih The Eagles nantinya. Selain itu, dirinya juga mengalahkan pelatih Burnley, Sean Dyche yang sebelumnya sempat difavoritkan untuk mengisi kursi kepelatihan di Selhurst Park Stadium.

© The Sun
Caption Copyright: The SunRanieri ketika berkunjung ke pusat pelatihan Chelsea.

The Eagles saat ini masih ditangani oleh asisten pelatih Keith Millen, setelah sebelumnya Sam Allardyce memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola pada 23 Mei 2017 lalu. Padahal bersama Allardyce, Palace pernah menciptakan beberapa kemenangan tak terduga seperti saat mengalahkan Chelsea 2-1 di Stamford Bridge, Liverpool 2-1 di Anfield, dan Arsenal 3-0.

“Saya selalu berterima kasih kepada Steve Parish selaku petinggi klub yang telah memberikan saya kesempatan untuk pergi dengan kepala tegak, setelah mempertahankan Palace di Liga Primer Inggris,” ucap Allardyce dikutip Reuters.

© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Pelatih Crystal Palace, Sam Allardyce memutuskan untuk hengkang dari Selhurst Park. Copyright: Catherine Ivill - AMA/Getty ImagesPelatih Crystal Palace, Sam Allardyce memutuskan untuk hengkang dari Selhurst Park.

Sebelumnya, Ranieri sempat diisukan akan melatih klub Liga Primer Inggris yang lain, Watford, pasca Walter Mazzarri memutuskan melepas jabatannya di akhir musim 2016/17 sebagai pelatih utama The Hornets.

Rumor akan dirinya melatih Watford beredar dalam sebuah situs perjudian, yang mana mantan pelatih AS Roma dan AS Monaco itu unggul untuk melatih Watford pada musim 2017/18 mendatang.

© bongdanet.vn
Claudio Ranieri dan Kiatisuk Senamuang Copyright: bongdanet.vnClaudio Ranieri sempat dirumorkan akan melatih Timnas Thailand.

Setelah dipecat oleh manajemen The Foxes, Ranieri masih belum memiliki tim meskipun diisukan akan segera kembali melatih. Pelatih berusia 65 tahun itu sempat diisukan untuk melatih Timnas Thailand, Palermo, dan juga Wolfsburg.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%