Permohonan Mundur Ditolak, Djajang Nurdjaman Tetap di Persib Bandung

Senin, 12 Juni 2017 21:23 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers.

Kepastian mengenai masa depan Djajang Nurdjaman di Persib Bandung akhirnya terjawab sudah. PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menyatakan telah menolak permohonan mundur Djanur dari kursi kepelatihan, Senin (12/06/17).

© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTDjajang Nurdjaman di sesi konferensi pers.

Baca juga:

Perihal alasan PT PBB menolak keinginan Djanur, disebutkan jika hingga pekan ke-10 Gojek Traveloka Liga 1 berjalan, Maung Bandung masih berada dalam trek yang dinginkan manajemen klub. Itulah sebabnya, Djajang bakal tetap melatih Raphael Maitimo dan kawan-kawan.

© Ginanjar/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman. Copyright: Ginanjar/INDOSPORTDjajang Nurdjaman.

Selain itu, PT PBB melihat inisiatif dan itikad baik Djajang untuk tetap menunaikan kewajibannya sebagai pelatih di laga melawan Persiba Balikpapan sebagai salah satu faktornya. Padahal sebelumnya dilaporkan jika ia ingin menenangankan diri untuk berpikir ulang mengenai pernyataan mundurnya pasca kekalahan dari Bhayangkara FC.

© Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, pemain anyar Persib dan Michael Essien. Copyright: Persib BandungPelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, pemain anyar Persib dan Michael Essien.

Di pertandingan melawan Persiba Balikpapan yang dimenangkan Persib dengan skor tipis 1-0, terlihat Djanur tetap mendampingi tim, hadir di jumpa pers baik itu sebelum dan sesudah laga, menerapkan strategi dan memberikan instruksi dengan sungguh-sungguh dari pinggir lapangan.

657