Pemandu Bakat Ini Bongkar Keburukan Donnarumma

Jumat, 16 Juni 2017 18:40 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© getty images
Gianluigi Donnarumma menolak tawaran kontrak bersama AC Milan. Copyright: © getty images
Gianluigi Donnarumma menolak tawaran kontrak bersama AC Milan.

Gianluigi Donnarumma menjadi bahan perbincangan media di Italia. Pasalnya, Donnarumma memutuskan untuk menolak perpanjangan kontrak.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, melalui sang agen Mino Raiola, kiper masa depan Italia tersebut memutuskan untuk menolak tawaran baru dari AC Milan.

“Mungkin ini tidak menyenangkan, tapi saya merupakan salah satu dari sedikit orang yang mengetahui hal seperti ini akan terjadi,” kata Giocondo Martorelli kepada TMW Radio.

Baca Juga

Martorelli merupakan orang pertama yang menemukan bakat Donnarumma dan memintanya untuk mengikuti trial di Inter Milan. Awalnya, Donnarumma memang sempat akan dikontrak Inter.

© INDOSPORT
Gianluigi Donnarumma menolak tawaran kontrak bersama AC Milan. Copyright: INDOSPORTGianluigi Donnarumma menolak tawaran kontrak bersama AC Milan.

“Awalnya, semua berjalan baik-baik saja hingga sebuah momen ketika Donnarumma akan tanda tangan kontrak dengan Inter. Sore itu, kami semua sudah sepakat. Dia, ayah, dan ibunya,” kata Martorelli.

“Selanjutnya, mereka juga sudah sepakat untuk bergabung dengan Milan, tanpa memberikan peringatan. Ini membuat saya berpikir Donnarumma bisa memiliki situasi sama dengan Milan,” sambungnya.

Perkiraan Martorelli benar saja. Donnarumma pun kembali berbuat ulah dengan menolak tawaran perpanjangan kontrak Milan.

© Getty Images
Ekspresi kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Copyright: Getty ImagesEkspresi kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

“Saya akan mengulangi sekali lagi. Keluarganya di 2013 sudah tanda tangan untuk Inter. Mereka kembali ke Naples, besok paginya naik pesawat dan kontrak dengan Milan,” kata Martorelli.

“Kontrak yang sudah mereka tanda tangani dalam waktu 24 jam menjadi tidak berharga,” lanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
21%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%