Deretan Bintang-bintang Sepakbola yang Menikah Bulan Ini

Minggu, 25 Juni 2017 22:26 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Galih Prasetyo
© dailymail.co.uk
Alvaro Morata dan Alice Campello. Copyright: © dailymail.co.uk
Alvaro Morata dan Alice Campello.

Liga-liga Eropa musim 2016/17 sudah berakhir, praktis tidak ada pertandingan sepakbola yang biasa kita nikmati setiap pekannya. 

Kendati demikian, pencinta sepakbola tetap bisa menyaksikan para bintang-bintang dunia berlaga karena membela negaranya di ajang Piala Konfederasi 2017 yang sedang berlangsung di Rusia dari 17 Juni hingga 3 Juli 2017.

Sayangnya ajang tersebut hanya diikuti delapan negara saja. Hal ini pun dimanfaatkan sebagian pesepakbola yang negara tak ikut Piala Konfederasi memilih untuk berlibur di suatu negara. 

Namun, ada hal unik terjadi sepanjang libur musim panas ini. Sejumlah bintang sepakbola dunia justru memilih untuk naik pelaminan bersama kekasihnya. Musim panas ini pun cocok dijuluki sebagai “musim pernikahan”. Berikut rangkumannya:
 
1. Alvaro Morata (Real Madrid)
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata resmi menikah dengan sang kekasih, Alice Campello pada 17 Juni 2017 lalu yang digelar di Venezia, Italia.

© dailymail.co.uk
Alvaro Morata dan Alice Campello. Copyright: dailymail.co.ukAlvaro Morata dan Alice Campello.

Alice merupakan seorang fashion blogger terkenal asal Italia, keduanya dipertemukan saat Morata masih membela Juventus.

Usai mengucap jani suci di Basilica del Redentore, keduanya lalu naik perahu menyusuri kota Venezia menuju tempat resepsi.

Sejumlah bintang Real Madrid pun tampak hadir di pesta pernikahan Morata. Nama-nama seperti Isco dan Dani Carvajal turut meramaikan pesta keduanya.

2. Matteo Darmian (Manchester United)
Selang beberapa hari usai menjuarai Liga Europa bersama Man United, Darmian langsung menikahi tunangannya Francesca Cormanni di depan keluarga dan reka-rekan setimnya.

© Daily Mirror
Matteo Darmian dan Francesca Cormanni. Copyright: Daily MirrorMatteo Darmian dan Francesca Cormanni.

Pemain asal Italia ini sudah cukup lama menjalin hubungan dengan Francesca yakni sejak keduanya berusia remaja. Darmian memilih gereja dekat rumahnya di Legano, yang berlokasi tak jauh dari Kota Milan, untuk mempersunting sang kekasih.

3. Phil Jones (Manchester United)
Selain Darmian, salah satu penggawa Manchester United lainnya juga melangsungkan pernikahan di jeda kompetisi ini.

© Daily Mirror
Phil Jones dan Kaya Hall. Copyright: Daily MirrorPhil Jones dan Kaya Hall.

Adalah Phil Jones yang mempersunting Kaya Hall di bangunan kuno gereja St. Mary's di Cheshire, Inggris. Keduanya mulai berpacaran sejak Jones masih membela Blackburn. Sejumlah rekan dan mantan pemain Man United turut hadir dalam pernikahan tersebut.

4. Jack Wilshere (Arsenal)
Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Bournemouth ini mengucap janji setia dengan kekasihnya, Adriani Michael. Prosesi pernikahan berlangsung romantis selama tiga hari. 

© The Sun
Jack Wilshere dan Andriani Michael. Copyright: The SunJack Wilshere dan Andriani Michael.

Wilshere memilih Tuscany, Italia sebagai tempat pernikahan mereka. Selain rekan setim, turut diundang juga penyanyi favoritnya, Craig David untuk memeriahkan pesta pernikahan.

Dua insan sejoli ini mulai berpacaran sejak 2014, Adriani pun kemudia dilamar bertepatan saat sang pujaan hati merayakan ulang tahun ke-25.

1.1K