Danilo Gantikan Dani Alves di Juventus?

Kamis, 29 Juni 2017 06:41 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Danilo, bek kanan Real Madrid. Copyright: © getty images
Danilo, bek kanan Real Madrid.

Beredar laporan dari SkySport, jika Juventus nyaris ditinggalkan penggawa mereka, Dani Alves yang kini dikabarkan telah semakin dekat untuk bergabung ke Manchester City.

Bianconeri pun tak keberatan jika memang bek sayap asal Brasil itu benar-benar ingin meninggalkan Juventus Stadium di musim panas ini.

© Getty Images
Bek sayap Juventus, Dani Alves. Copyright: Getty ImagesBek sayap Juventus, Dani Alves.

Baca Juga:

Pasalnya, mereka kini telah menyediakan penggantinya, yakni Danilo dari Real Madrid. Bek kanan yang juga berasal dari Brasil ini ‘hanya’ dimainkan sebanyak 25 pertandingan di musim 2016/17 lalu oleh pelatihnya Zinedine Zidane.

Kabarnya, Madrid membanderol pemain berusia 25 tahun tersebut dengan harga senilai 20 juta euro atau lebih dari Rp302 miliar.

© INDOSPORT
Danilo, bek kanan Real Madrid (kanan) diincar oleh Juventus. Copyright: INDOSPORTDanilo, bek kanan Real Madrid (kanan) diincar oleh Juventus.

Namun, Juve mencoba memberikan tawaran, yakni sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp227 miliar. Besar kemungkinan, Los Blancos akan menolak tawaran tersebut.

Sebab, Madrid harus mengeluarkan dana nyaris sebesar 32 juta euro atau lebih dari Rp484 miliar untuk mendatangkan Danilo dari FC Porto pada tahun 2015 lalu.

1.1K