3 Perubahan Juventus Pasca Datangkan Douglas Costa

Rabu, 12 Juli 2017 18:06 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Masimilliano Allegri, Douglas Costa dan Alex Sandro. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Masimilliano Allegri, Douglas Costa dan Alex Sandro.

Juventus dikabarkan telah resmi mendatangkan gelandang asal Brasil, Douglas Costa, dari Bayern Munchen. Walau belum ada pernyataan resmi dari pihak klub, kepastian akan bergabungnya sang pemain pun terlihat jelas dengan berbagai cuitan para pemain Juventus perihal kedatangan dirinya.

“Selamat datang, sobat ku,” ucap Dybala dengan menggunakan bahasa Italia dan Portugis dalam Twitter resminya, @PauDybala_JR.

“Selamat datang di Turin, saudara ku,” ucap Medhi Benatia dalam Twitter resminya, @MedhiBenatia.

Pria berusia 26 tahun itu akan bermain bersama Si Nyonya Tua selama 2 musim lamanya. Menurut data dari Transfermarkt, finalis Liga Champions 2016/17 itu menggelontorkan dana 12 juta euro dengan opsi permanen di akhir musim.

Kedatangan Costa ke Allianz Stadium tentunya menjadi angin segar untuk para penggemar Juventus. Pasalnya, Massimiliano Allegri kini memiliki banyak opsi untuk lini sayapnya, mengingat Juventus sendiri kerap kali mengandalkan sisi sayap dalam melakukan serangan.

Baca Juga:

Hadirnya Costa ke klub asal Turin tersebut pastinya akan memberikan dampak berarti untuk skuat Massimiliano Allegri. Melihat hal ini, INDOSPORT mencoba merangkum 3 kemungkinan perubahan yang dapat dilakukan oleh Costa di Allianz Stadium.

1.9K