Liga 1

Perpanjang Kontrak, Odemwingie Boyong Keluarga ke Madura

Kamis, 13 Juli 2017 10:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Tengku Sufiyanto
© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Marquee player Madura United FC, Peter Odemwingie. Copyright: © Taufik Hidayat/INDOSPORT
Marquee player Madura United FC, Peter Odemwingie.

Peter Odemwingie memperpanjang masa baktinya untuk Madura United FC. Striker asal Nigeria ini telah memperpanjang kontrak untuk durasi satu musim lagi.

Sebelumnya, Odemwingie hanya memiliki kontrak selama satu musim dengan tim Sapeh kerrab. Kepastian perpanjangan kontrak Odemwingie diakui manajer Madura United, Haruna Soemitro.

"Iya fix dia akan berada di Madura United hingga 2018," ucap Haruna.

Baca Juga:

Demi menunjang peformanya, pemain berumur 35 tahun itu akan membawa anak dan istrinya untuk tinggal dan menetap di Madura. Anak dan istri Odemwingie sendiri sudah tiba di Indonesia sejak Rabu (12/07/17) kemarin. 

Bahkan Odemwingie sendiri yang menjemput keluarganya di Bandara Internasional Soerkarno-Hatta. Maka dari itu, ia absen latihan bersama Madura United untuk persiapan menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC pada laga pekan ke-14 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (13/07/17) malam WIB.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Peter Odemwingie Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTAksi Peter Odemwingie (tengah) saat Madura United FC menghadapi Semen Padang.

"Odemwingie sampai tidak latihan untuk jemput keluarganya di bandara. Tapi, dia sudah gabung dengan tim. Sebetulnya keluarga tak masalah tidak dijemput Peter. Cuma saya sarankan dia untuk jemput, karena sudah lama tak bertemu," jelas Haruna.

"Jadi nanti keluarganya akan menetap di Indonesia. Biar dekat dengan dia," tutupnya.

3.8K