Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Arsenal Incar Benzema, Madrid Ingin Sanchez

Kamis, 20 Juli 2017 10:47 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Express
Alexis Sanchez kabarnya akan menjadi alat tukar dengan Karim Benzema. Copyright: © Express
Alexis Sanchez kabarnya akan menjadi alat tukar dengan Karim Benzema.

The Gunners sepertinya belum menyerah untuk mendatangkan penyerang pada musim ini. Setelah mereka memecahkan rekor transfer klub dengan mendatangkan Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon, kini kabarnya Arsene Wenger ingin mendatangkan Karim Benzema dari Real Madrid.

Baca Juga:

Dilansir dari Don Balon, penyerang asal Prancis itu menjadi target Wenger pada bursa transfer musim panas ini dengan memanfaatkan Mesut Ozil sebagai perantaranya. Namun, untuk mendatangkan Benzema, Madrid dikabarkan meminta satu permintaan kepada kubu The Gunners.

© TF-Images/Getty Images
Striker andalan Real Madrid, Karim Benzema. Copyright: TF-Images/Getty ImagesStriker andalan Real Madrid, Karim Benzema.

OK Diario melansir Madrid bersedia melepas rekan duet Cristiano Ronaldo itu ke Emirates Stadium dengan satu syarat, yakni menukarnya dengan penyerang sekaligus bintang mereka, Alexis Sanchez.

Kemungkinan akan terwujudnya pertukaran kedua pemain disinyalir sangat kuat, mengingat Sanchez sendiri pernah berkomentar bahwa dirinya ingin pergi dan membela klub yang berkompetisi di Liga Champions.

© Getty Images
Bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Copyright: Getty ImagesBintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Berikut INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer yang beredar hari ini, Kamis (20/07/17).

AC Milan

© INDOSPORT
Andrea Belotti, striker Torino. Copyright: INDOSPORTAndrea Belotti, striker Torino.

Dilansir dari Gianluca di Marzio, pihak Rossoneri dikabarkan akan meminang Andrea Belotti mengingat Chelsea telah mendapatkan target mereka sebelumnya, Alvaro Morata. Sang ‘Ayam Jago’ dikabarkan juga tertarik untuk membela kubu Setan Merah di musim depan.

Arsenal

© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Jack Wilshere dan Arsene Wenger dalam sesi latihan Arsenal. Copyright: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty ImagesJack Wilshere dan Arsene Wenger dalam sesi latihan Arsenal.

The Gunners kabarnya telah menolak penawaran yang diberikan oleh Sampdoria untuk Jack Wilshere. Dilansir dari Gianluca di Marzio, Wenger menilai harga 6 juta poundsterling untuk ‘bintang terlupakan’ Arsenal itu terlalu kecil.

Chelsea

© Mike Hewitt/Getty Images
Ryan Bertrand kala masih berseragam Chelsea. Copyright: Mike Hewitt/Getty ImagesRyan Bertrand kala masih berseragam Chelsea.

Manajer Antonio Conte dikabarkan ingin kembali memulangkan mantan pemain Chelsea, Ryan Bertrand, ke Stamford Bridge. Dilansir dari Evening Standard, pemain Timnas Inggris itu menjadi target selanjutnya Conte pasca meresmikan Morata dalam beberapa hari ke depan.

Crystal Palace

© Istimewa
Jairo Riedewald Copyright: IstimewaJairo Riedewald, bek Ajax keturunan Indonesia.

Salah satu klub asal London, Crystal Palace, kabarnya selangkah lagi akan mengamankan jasa pemain keturunan Indonesia, Jairo Riedewald. Bek berusia 20 tahun itu dihargai 8 juta poundsterling oleh The Eagles dari Ajax Amsterdam, seperti dikutip dari Sky Sports.

Liverpool

© INDOSPORT
Naby Keita, gelandang RB Leipzig. Copyright: INDOSPORTNaby Keita, gelandang RB Leipzig.

Penawaran yang diberikan oleh kubu The Reds untuk gelandang bertalenta asal Guinea, Naby Keita, kembali ditolak oleh RB Leipzig. Dilansir dari Mirror, harga 66 juta poundsterling untuk sang pemain dinilai masih belum mencukupi untuk dapat memborong Keita ke Anfield Stadium.

Manchester United

© Getty Images
Marco Verratti dan Cristiano Ronaldo. Copyright: Getty ImagesMarco Verratti saat berhadapan dengan Cristiano Ronaldo.

Selain Ivan Perisic, Jose Mourinho juga dikabarkan tengah menaruh minatnya kepada gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Gelandang mungil asal Italia itu disinyalir akan menggantikan Marouane Fellaini pada musim depan, seperti dilansir dari Tuttomercatoweb.

Stoke City

© Matthew Peters/Man Utd via Getty Images
Gelandang Manchester United, Ashley Young. Copyright: Matthew Peters/Man Utd via Getty ImagesPemain Manchester United, Ashley Young.

The Potters kabarnya siap menampung salah satu pemain Manchester United, Ashley Young, pada bursa transfer musim panas kali ini. Dilansir dari Daily Express, Young disinyalir akan menggantikan peran Marko Arnautovic yang akan dijual ke West Ham.

West Ham United

© Stu Forster/Getty Images
Pemain pinjaman Bournemouth, Jack Wilshere. Copyright: Stu Forster/Getty ImagesJack Wilshere saat dipinjamkan ke Bournemouth.

The Hammers kabarnya tengah menyiapkan dana 20 juta poundsterling untuk pemain Arsenal, Jack Wilshere. Dilansir dari Daily Star, sang pemain pun kabarnya siap ‘membelot’ ke kubu rival sekota asalkan diberikan kesempatan untuk bermain lebih banyak.

3.2K