Tak Bisa Jebol Gawang Persib, Striker PS TNI Salahkan Wasit

Senin, 31 Juli 2017 18:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Galih Prasetyo
© Fokus Jabar
Striker PS TNI, Erwin Ramdani. Copyright: © Fokus Jabar
Striker PS TNI, Erwin Ramdani.

Erwin Ramdani memang mengantongi kartu kuning saat membela PS TNI menjamu Semen Padang semalam, Minggu (30/06/17). Bermain di Stadon Pakansari, Cibinong, Kabupaten bogor, Erwin sejatinya bermain apik. Ia bahkan menjadi man of the match dalam laga tersebut.

Sebab, dia berhasil menyumbang dua gol kemenangan bagi PS TNI. Sayang penampilan gemilang tersebut sedikit ternoda di babak kedua. Dimana saat dirinya dihukum kartu kuning oleh wasit Yeni Krsidianto yang memimpin laga. Selepas menerima kartu kuning, Erwin begitu kecewa. Dia sampai berguling di lapangan seakan tak percaya akan keputusan wasit.

Ditelisik lebih jauh, raut kekecewaan dirinya lantaran dengan kartu kuning itu dia akan absen membela PS TNI melawan Persib Bandung di laga berikutnya. 

"Saya juga tidak tahu kenapa saya di kartu kuning. Karena kartu kuning itu saya akan absen saat melawan Persib nanti karena akumulasi kartu. Ya pasti kecewa," ucap Erwin, Senin (31/07/17).

© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Dua Pemain PS TNI, Erwin Ramdani dan Syaiful Ramadhan mengapit pemain Semen Padang, Marcel Silva Sacramento. Copyright: Taufik Hidayat/INDOSPORTDua Pemain PS TNI, Erwin Ramdani dan Syaiful Ramadhan mengapit pemain Semen Padang, Marcel Silva Sacramento.

Erwin sendiri sedikit menyoroti akan kinerja wasit kepada timnya. Bagi dia, wasit seakan terlalu mudah memberikan kartu kuning untuk timnya. "Wasit memang seakan gampang banget kasih kartu ke tim kita. Saya juga tidak tahu kenapa itu," jelas dia.

PS TNI memang akan melakoni laga tandang ke markas Persib Bandung di laga berikutnya. Pasukan The Army akan bertandang ke markas Maung Bandung pada Sabtu (05/08/17) mendatang.