Bursa Transfer

Diambang Pintu Keluar Chelsea, Costa Merapat ke AC Milan

Kamis, 3 Agustus 2017 02:39 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Striker Chelsea, Diego Costa buka peluang untuk bergabung dengan AC Milan. Copyright: © Getty Images
Striker Chelsea, Diego Costa buka peluang untuk bergabung dengan AC Milan.

Setelah kemarin dikabarkan perwakilan AC Milan ingin bertemu dengan perwakilan Chelsea dan agen Diego Costa, Jorge Mendes, kini buntut dari pembicaraan ketiga pihak tersebut tampaknya sudah menemui titik terang.

AC Milan memang tertarik untuk memboyong striker Brasil berkebangsaan Spanyol tersebut, terlebih setelah mengetahui sang pemain sudah tidak diinginkan oleh pelatihnya lagi, Antonio Conte.

© Indosport
Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: IndosportPelatih Chelsea, Antonio Conte.

Sementara beredar laporan dari SkySport Italia, Diego Costa juga diyakini telah membuka peluang untuk bergabung dengan Rossoneri di musim 2017/18 ini.

© Chris Burnskill/GettyImages
Diego Costa, memiliki peranan penting dibalik berhasilnya Chelsea menjadi juara Liga Primer Inggris 2016/17. Copyright: Chris Burnskill/GettyImagesDiego Costa, memiliki peranan penting dibalik berhasilnya Chelsea menjadi juara Liga Primer Inggris 2016/17.

Hanya saja, dirinya menawarkan untuk dipinjam oleh Milan hingga bulan Januari 2018 nanti, dengan harapan nantinya ia akan dipermanenkan oleh mantan klubnya, Atletico Madrid yang memang sudah menjadi hasrat bagi Costa untuk kembali bergabung.

Diego Costa didatangkan Chelsea dari Atletico pada tahun 2014 lalu. Selama tiga musim membela The Blues, Costa turut berandil dalam memberikan gelar Liga Primer Inggris (2014/15, 2016/17) dan Piala Liga Inggris (2014/15).

Sementara itu, Chelsea sudah mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid dengan harga senilai 70 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,2 triliun untuk mengisi pos yang akan ditinggalkan oleh Diego Costa.

843