Bale Buat Para Fans MU 'Patah Hati' karena Hal Ini

Rabu, 9 Agustus 2017 17:25 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Gareth Bale dan David De Gea dalam laga Piala Super Eropa. Copyright: © Getty Images
Gareth Bale dan David De Gea dalam laga Piala Super Eropa.

Bintang Real Madrid, Gareth Bale, membuat sebuah pernyataan cukup menyakitkan untuk para penggemar Manchester United. Pasalnya, mantan pemain Tottenham Hotspur itu mengaku dirinya tidak akan bermain untuk kubu Setan Merah.

Seperti yang kita ketahui, kubu Man United kerap kali diberitakan ingin mendatangkan Bale pada bursa transfer musim panas ini. Belum lagi ditambah kabar bahwa manajemen Madrid ingin mendatangkan Kylian Mbappe, membuat posisi Bale di Santiago Bernabeu bisa terancam.

Namun pasca Real Madrid mengalahkan Man United dalam ajang Piala Super Eropa pada Rabu dini hari tadi, Bale mengungkapkan dirinya merasa nyaman bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane. Dirinya bahkan mengaku tidak pernah mendengar akan kabar ia hengkang ke Old Trafford Stadium.

© Indosport.com
Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: Indosport.comPemain sayap Real Madrid, Gareth Bale.

“Saya saat ini hanya fokus dalam sepakbola saja. Saya tidak mendengar kabar bahwa saya akan bermain di tempat lain,” ucapnya dikutip Marca.

“Kini saya sedang menikmati karier saya di sini, dan itu tidak akan berubah,” tambahnya.

“Jika ada yang mengatakan saya ingin pergi karena minim bermain, itu hanya karena cedera saja. Saat ini juga saya tengah konsentrasi untuk menjadi lebih baik,” tutupnya.

© Twitter/@ManUtd
Jose Mourinho. Copyright: Twitter/@ManUtdJose Mourinho.

Apa yang diucapkan Bale tersebut dikuatkan oleh pernyataan manajer Setan Merah, Jose Mourinho. Pelatih berusia 54 tahun itu pun ‘mengibarkan bendera putih’ ketika ditanya perihal kemungkinan merekrut Bale, pasca pertandingan usai.

“Sudah jelas, Real Madrid menginginkannya, pelatih juga menginginkannya, dan dia juga masih ingin bersama klub tersebut. Bagi saya, semuanya sudah berakhir. Semua orang sudah tahu kalau Bale masih akan tetap bertahan,” ucap Mourinho seperti dikutip Skysport.

2.1K