Liga 1 Indonesia

Baru Tiba, Bomber Anyar Persija Bidik Gelar Top Skor

Rabu, 9 Agustus 2017 15:41 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Bomber anyar Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Costa memiliki target tersendiri saa bergabung bersama Persija Jakarta. Bagaimana tidak, dia langsung membidik gelar top skor Gojek Treveloka Liga 1.

Reinaldo memang baru saja meresmikan kepindihan dirinya ke Persija Jakarta. Dia akan berseragam Macan Kemayoran untuk putaran kedua Liga 1.

© @Persija_Jkt
Reinaldo Elias da Costa resmi ke Persija Copyright: @Persija_JktReinaldo Elias da Costa resmi ke Persija

Meski baru menjadi bagian Persija Jakarta, namun pemain kelahiran Brasil ini langsung berani menjanjikan banyak gol bagi Persija. Mantan pemain PSM Makassar ini menargetkan meraih gelar pencetak gol terbanyak Liga 1 di akhir musim nanti.

"Saya bermain bersama tim sebesar Persija Jakarta. Target saya pun bersama tim ini mampu mencetak banyak gol untuk Persija," ucap Reinaldo, Rabu (09/08/17).

"Jelas saya mengincar gelar top skor di akhir musim. Tapi yang penting saya bisa membantu Persija Jakarta," jelas pemain 33 tahun ini.

Memang torehan menjadi pencetak gol terbanyak di Liga 1 untuk Reinaldo cukup terbuka lebar. Sebab, pemain yang malang melintang di Liga Ausrtralia ini saat ini sudah mengoleksi sembilan gol.

© instagram @persijajkt
Reinaldo da Costa (Persija Jakarta) Copyright: instagram @persijajktReinaldo da Costa saat menjalani latihan bersama Persija Jakarta.

Pemain berpaspor Australia ini terpaut empat gol dari bomber Madura United, Peter Odemwingie yang mengoleksi 13 gol. Pundi-pundi gol Reinaldo memang ditungu oleh Persija Jakarta.

Kedatangan dirinya di Persija diharapkan dapat membantu lini depan Persija yang seret gol. Praktis hanya Bruno Lopes yang menjadi penyerang tersubur Macan Kemayoran sebelum kedatangan Reinaldo, dengan torehan 5 gol.

1.3K