Liga 1 Indonesia

Lepas Reinaldo, PSM Makassar Resmi Ikat Zulham Zamrun

Senin, 7 Agustus 2017 14:01 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Rizky Pratama Putra
© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Zulham Zamrun saat jalani latihan. Copyright: © Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Zulham Zamrun saat jalani latihan.

Tidak lama setelah melepas Reinaldo Elias da Costa, PSM Makassar langsung bergerak cepat mendapatkan pengganti. PSM langsung meresmikan Zulham Zamrun sebagai amunisi baru mereka di lini depan.

PSM Makassar resmi memperkenalkan Zulham Zamrun sebagai pemain anyar menghadapi putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1.  Penandatangan kontrak kedua belah pihak berlangsung  di Sekertariat PSM, Jalan Balaikota, Makassar, Senin (07/08/17) siang.

© Muhammad Nur basri/Indosport.com
Zulham Zamrun (PSM Makassar) Copyright: Muhammad Nur basri/Indosport.comZulham Zamrun resmi berseragam PSM Makassar di putaran kedua Liga 1.
Media Officer (MO) PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengatakan bhawa kehadiran mantan pemain Mitra Kukar ini diharap  dapat membantu Tim Juku Eja menghadapi putaran kedua Liga 1. Salah satunya dikatakan mampu berkontribusi dalam mengantarkan tim Juku eja meraih target Juara musim ini.

"CEO PSM, Munafri arifuddin berharap Zulham bisa membantu PSM meraih hasil terbaik musim ini," kata Wina pada awak media di Makassar, Senin (07/08/17).

Sementara itu pemain yang selebrasinya serupa dengan Cristiano Ronaldo ini mengatakan dirinya berharap bisa menjawab tantangan dari manajemen.  Zulham bahkan bertekad membawa Juku Eja menjadi juara musim ini.

"Saya akan bekerja keras untuk PSM dan bersama-sama tim memberikan yang terbaik," ungkap Zulham seperti dirilis Media officer PSM, Andi Widya Syadzwina.

© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Zulham Zamrun saat jalani latihan. Copyright: Muhammad Nur Basri/INDOSPORTZulham Zamrun saat jalani latihan.

Kendati sudah sejak lama mengikuti latihan bersama PSM Makassar. Zulham baru menandatangani kontrak Senin (07/08/17) siang lantaran surat keluar dari klub lamanya Mitra Kukar baru diterima manajemen PSM Makassar. 

Zulham pun langsung didaftarkan ke operator Liga 1. Pemain yang terakhir kali membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini akan dikontrak hingga akhir Liga 1.

© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Penggawa PSM Makassar saat jalani latihan. Copyright: Muhammad Nur Basri/INDOSPORTZulham Zamrun sempat berlatih bersama PSM Makassar.

"Kontraknya sampai Liga 1 berakhir dan manajemen baru terima surat pelepasannya hari ini dan langsung didaftarkan supaya cepat, siapa tau bisa bermain sebentar malam". Pungkas, Wina.

Dengan demikian, Zulham menjadi rekrutan pertama tim Juku Eja dalam paru musim Liga 1. Zulham akan menggunakan nomor punggung 7 dan berpotensi mengawali debutnya nanti malam melawan Mitra Kukar di Stadion Andi Mattalatta Makassar. 
1.3K