5 Pemain Chelsea yang Masih Bisa Direbut Jose Mourinho

Jumat, 11 Agustus 2017 06:29 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Express
Chelsea, Antonio Conte, Jose Mourinho. Copyright: © INDOSPORT/Express
Chelsea, Antonio Conte, Jose Mourinho.

Dalam skuat Manchester United di musim 2017/18 ini, sudah ada tiga pemain mereka yang pernah mengenakan seragam Chelsea.

Mereka adalah Juan Mata, lalu Romelu Lukaku, dan yang terbaru adalah Nemanja Matic. Untuk nama yang terakhir disebutkan, kehadirannya dalam skuat The Red Devils tak lepas dari bujukan pelatih mereka, Jose Mourinho.

Ya, salah satu alasan Matic mau meninggalkan Manchester United adalah karena dirinya ingin kembali bekerja sama di bawah arahan arsitek asal Portugal tersebut.

© INDOSPORT
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic. Copyright: INDOSPORTNemanja Matic memilih hengkang ke Manchester United karena faktor Jose Mourinho.

Matic diboyong oleh Man United dengan mahar senilai 40 juta poundsterling atau lebih dari Rp694 miliar dan diikat kontrak selama lima tahun ke depan.

Jika melihat situasi ini, rasanya bukan hal yang mustahil, andai Mourinho kembali membujuk para pemain Chelsea untuk dapat kembali bekerja sama dengannya di Man United.

Apalagi jendela transfer musim panas ini masih dibuka dan segalanya pun masih dapat terjadi dalam dunia sepakbola, apalagi jika uang sudah berbicara.

Lalu, siapa sajakah pemain tersebut? Berikut ini adalah lima pemain Chelsea yang bisa direkrut oleh Jose Mourinho ke Man United versi INDOSPORT: