Bursa Transfer

Dele Alli Beri Isyarat Tertarik Gabung Barcelona

Jumat, 11 Agustus 2017 16:10 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, memberikan sebuah petunjuk dirinya tertarik berseragam Barcelona. Pemain 21 tahun itu mengakui ia sangat ingin bermain bersama mega bintang Blaugrana, Lionel Messi.

"Aku ingin bermain bersama Messi," kata Alli seperti dinukil Tribal Football.

Alli sendiri masuk dalam radar incaran Barcelona sebagai pengganti Neymar, menyusul penampilan sensasionalnya pada musim lalu. Pemain Timnas Inggris itu mencetak 22 gol serta 13 assists sepanjang musim lalu bersama Spurs.

© INDOSPORT
Dele Alli, gelandang serang Tottenham Hotspur yang ingin dibajak oleh Chelsea. Copyright: INDOSPORTDele Alli, gelandang serang Tottenham Hotspur yang ingin dibajak oleh Barcelona.

Barcelona bahkan disebut sudah memantau perkembangan Alli dalam 12 bulan terakhir. Alli menjadi alternatif andaikan Barca gagal mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool dan bintang Dortmund, Ousmane Dembele.

© thepfa
Dele Alli pemain terbaik versi Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris (PFA). Copyright: thepfaDele Alli pemain terbaik versi Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris (PFA).

Klub rival Barcelona di La Liga, Real Madrid juga dilaporkan tertarik untuk mengontrak mantan pemain MK Dons itu. Bagaimanapun juga skuat yang diasuh Mauricio Pochettino kemungkinan akan meminta biaya mega transfer jika ada klub yang menginginkan jasa Dele Alli.