Liga 1

Pemain Anyar Persija Anggap Partai Lawan Persiba Bak Laga Pamungkas

Sabtu, 12 Agustus 2017 11:36 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Kemenangan merupakan harga mati yang harus ditebus Persija Jakarta kala menjamu Persiba Balikpapan dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017. Sebab pada pertandingan sebelumnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu nihil poin kala melawat ke Barito Putera.

Menghadapi Beruang Madu, julukan Persiba, Sabtu (12/08/17) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Persija akan tampil full team. Kendati minus tiga penggawa yang bermain untuk Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2017 Malaysia, Macan Kemayoran sudah bisa menurunkan pemain anyar, Reinaldo Elias da Costa.

© @Persija_Jkt
Reinaldo Elias da Costa resmi ke Persija Copyright: @Persija_JktReinaldo Elias da Costa resmi ke Persija.

Fakta itu membuat pemain baru Persija lainnya, Michael Orah optimistis dengan peluang timnya. Laga nanti akan menjadi debut eks personil Borneo FC tersebut bermain di hadapan puluhan ribu pendukung setia Macan Kemayoran, Jakmania.

"Target main di kandang pasti ingin menang. Seluruh pemain bantu satu sama lain. Setiap pertandingan dianggap final. Karena harus meraih kemenangan," ujar Orah pada sesi temu pers H-1 pertandingan.

Sebelumnya, Orah telah bermain untuk Persija kala tumbang 0-1 melawan Barito Putera, pekan lalu. Saat itu, Orah tampil full.

"Pertama kali bermain di kandang Persija, saya sangat senang. Saya tahu Jakmania. Tidak ada artinya kalau tidak tampil bagus di hadapan mereka," tutur bek berusia 33 tahun itu.

Orah akan mengisi pos bek kiri Macan Kemayoran selama ditinggal penghuni tetapnya, Rezaldi Hehanusa. Dia harus membela Timnas U-22 di SEA Games 2017 Malaysia, pertengahan Agustus mendatang.

771