Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Sanchez Diinginkan Spurs, Meyer-Insigne Diincar Klopp

Senin, 14 Agustus 2017 08:50 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Agus Dwi Witono
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Max Meyer dan Lorenzo Insigne diincar oleh Liverpool. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Max Meyer dan Lorenzo Insigne diincar oleh Liverpool.

Klub asal Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan telah menyiapkan dana untuk bisa mengamankan tanda tangan pemain bintang Ajax Amsterdam, Davinson Sanchez yang telah mengumumkan ingin hengkang. Sebagaimana diberitakan Daily Mail, The Lilywhites telah menyiapkan dana 28 juta pounds atau sekitar Rp485 miliar.

© Indosport
Davinson Sanchez, pemain Ajax Amsterdam diincar oleh Tottenham Hotspur. Copyright: IndosportDavinson Sanchez, pemain Ajax Amsterdam diincar oleh Tottenham Hotspur.

Dari kubu Liverpool, sang pelatih Jurgen Klopp sebelumnya dilaporkan ingin mendatangkan bintang Napoli, yaitu Lorenzo Insigne. Pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan ingin diboyong ke Anfield Stadium untuk menggantikan posisi Coutinho jika benar-benar hengkang ke Barcelona.

Sementara media Liverpool Echo melaporkan bahwa pihak The Reds juga menargetkan pemain Schalke 04, yaitu Max Meyer sebagai pesepakbola yang berpotensi meneruskan jejak Coutinho.

© Indosport
Max Meyer. Copyright: IndosportMax Meyer.

Langkah manajemen klub untuk mengontrak sang pemain terbilang mudah. Pasalnya, pria berusia 21 tahun saat ini menyisakan kontrak satu tahun lagi bersama The Royal Blues atau hingga 2018 mendatang.

Berikut ini INDOSPORT menyajikan sederet rumor transfer yang beredar pada hari ini, Senin (14/08/17).

Chelsea

Performa buruk yang diperlihatkan para pemain Chelsea membuat manajemen klub semakin gencar menargetkan pemain bintang dari klub lain sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup. Media Mirror mengabarkan bahwa pelatih Antonio Conte tengah mempersiapkan tawaran resmi untuk bisa mendapatkan tanda tangan bintang Southampton, Virgil van Dijk.

© Julian Finney/Getty Images
Selebrasi Virgil van Dijk pada laga saat melawan Tottenham Hotspu (28/12/16). Copyright: Julian Finney/Getty ImagesVirgil van Dijk.

Sementara itu, The Blues juga diberitakan sedang mempertimbangkan langkah akhir yang bisa dilakukan mengenai proses transfer pemain Inter Milan, Ivan Perisic. Sebagaimana diketahui, Perisic tengah menjadi target utama Manchester United pada bursa transfer ini.

Sebelumnya, Football Italia melaporkan bahwa La Beneamata sepertinya mulai tergoda dengan tawaran dari Setan Merah dengan harga 55 juta euro meskpin pelatih Luciano Spalletti pernah mengumbar sang pemain akan bertahan di San Siro Stadium pada musim ini.

Newcastle

© Shaun Botterill/Getty Images
Pemain pinjaman Bournemouth, Jack Wilshere. Copyright: Shaun Botterill/Getty ImagesPemain pinjaman Bournemouth, Jack Wilshere.

Media ternama Inggris, The Sun mengabarkan bahwa klub berjuluk The Magpies ini telah meningkatkan ketertarikan mereka pada salah satu pemain Arsenal, Jack Wilshere. Sementara Bleacher Report juga memberitakan bahwa Lucas Perez juga termasuk dalam radar Newcastle.

Namun, The Gunners dikatakan masih bertahan dan belum ingin menjual kedua pemain meskipun manajemen klub ingin melepas mereka. Pasalnya, pihak klub kini tengah menunggu tawaran yang lebih baik dan menguntungkan.

Paris Saint-Germain

© Thesun.co.uk
Kylian Mbappe. Copyright: Thesun.co.ukKylian Mbappe.

Klub kaya raya asal Prancis ini diberitakan akan mengontrak pemain AS Monaco, Kylian Mbappe dalam sebuah kesepakatan yang bisa melampaui rekor transfer termahal yang dipegang oleh Neymar. Menurut laporan dari jurnalis The Times, Duncan Castles, Les Parisiens telah siap menggelontorkan dana mencapai 173 juta pounds (Rp3 triliun) untuk membeli sang pemain dan belum termasuk dengan dana lainnya.

West Ham United

© Indosport
Sofiane Feghouli. Copyright: IndosportSofiane Feghouli.

Sky Sport melaporkan bahwa gelandang sayap West Ham, Sofiane Feghouli semakin dekat untuk bergabung dengan klub raksasa Turki, yakni Galatasaray. Menurut laporan, sang pemain diklaim hampir mengamankan kepindahannya dengan mahar mencapai 4 juta pounds (Rp69 miliar).

Sementara itu, The Hammers dikabarkan percaya diri proses transfer William Carvalho dari Sporting Lisbon bisa terlaksana pada minggu ini. Menurut pemberitaan Mirror, pihak West Ham telah mengajukan dana hingga 36 juta pounds atau Rp624 miliar untuk memboyong sang pemain.

IDS Emoticon Suka
Suka
18%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
35%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
18%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
12%
IDS Emoticon Marah
Marah
12%