Syahrini Kecelakaan, Mobilnya Mirip Cristiano Ronaldo

Selasa, 15 Agustus 2017 10:53 WIB
Penulis: Ardini Maharani Dwi Setyarini | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Kemarin Syahrini diberitakan mengalami kecelakaan dengan mobil pribadinya yang mewah-mewah itu. Setelah dikonfirmasi, ternyata hal tersebut hoax alias palsu.

"Kecelakaan? Nggak kok, ini ada sama saya lagi happy-happy," kata Syahrani lewat sambungan telepon pada Minggu (13/8/2017) seperti dikutip dari Liputan6.com

© liputan6
Syahrani. Copyright: liputan6Syahrini.

Bila benar terjadi kecelakaan Syahrini sungguh mengejutkan. Pertama karena dirinya publik figur yang tengah nge-hits. Kedua, sungguh disayangkan kalau mobil-mobil mewah Syahrini jadi berantakan karena tabrakan di jalan.

Ya, mobil mewah perempuan yang lahir di Bogor, 1 Agustus 1982 ini memang tak sembarang. Dilansir dari Tribunnews.com (23/9/2016), setidaknya Syahrini memiliki 2 mobil mewah bermerk Lamborghini.

Salah satunya malah mirip dengan kendaraan punggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo, lho! Keduanya sama-sama memiliki Lamborghini Aventador yang memiliki desain mewah serta futuristik.

© Istimewa
Syahrini dan Cristiano Ronaldo. Copyright: IstimewaSyahrini dan Cristiano Ronaldo.

 Dari situs Motori.it disebut-sebut mobil ini pertama kali diluncurkan pada Geneva Motor Show pada 2011 dan hingga kini masih diproduksi dengan menambahkan fitur canggih dan kekinian. Mobil ini dibanderol sekitar Rp5 miliar per unit! 

© dailymail.co.uk
Cristiano Ronaldo dan mobil barunya. Copyright: dailymail.co.ukCristiano Ronaldo dan Lamborghini Aventadornya

Jika Cristiano Ronaldo mobilnya berwarna hitam, Syahrini memilih warna mencolok mata dengan kelir emas. Ronaldo sendiri sedang girang-girangnya lantaran berhasil mengalahkan Barcelona 3-1 dalam kompetisi Piala Super Spanyol, Senin (14/8/2017) kemarin. 

1.9K