Dapat Lampu Hijau, Strootman Rela Ditukar Guling

Selasa, 22 Agustus 2017 15:30 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Indosport
Kevin Strootman sudah menjalin kesepakatan dengan Juventus. Copyright: © Indosport
Kevin Strootman sudah menjalin kesepakatan dengan Juventus.

Perburuan Juventus dalam mendapatkan tambahan gelandang berkualitas mulai mendapatkan titik cerah. Upaya menggaet Kevin Strootman yang memang jadi incaran utama I Bianconeri bisa segera terealisasi. Gelandang asal Belanda itu sudah mendapat lampu hijau dari klubnya, AS Roma.

Seperti dirilis Calciomercato, Strootman sudah mendapat izin untuk pindah ke Juventus. Strootman pun sudah mencapai kesepakatan personal dengan Juventus. Kini pihak Juventus yang harus melakukan negosiasi terkait harga transfer yang akan disepakati.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETCaption

I Bianconeri menawarkan 473 miliar rupiah kepada Roma. Namun, ada kesepakatan tambahan yang mungkin bisa terjadi di antara kedua klub. Sebagai bagian dari kompensasi kepergian Strootman, Roma akan mendapatkan hak utama merekrut bek Juventus, Juan Cuadrado. Defender Kolombia itu akan menjadi bagian dari tukar guling di antara kedua klub.

Roma sendiri saat ini masih mencari gelandang serang sebagai pengganti kepergian Mohamed Salah ke Liverpool. Cuadrado akan dijadikan alternatif pengganti Riyad Mahrez yang belum kunjung mencapai kesepakatan harga dengan Leicester City.

Jika akhirnya Strootman jadi pindah ke Juventus, dia akan mengikuti jejak Miralem Pjanic yang sudah lebih dulu bergabung. Menariknya, Strootman sempat menyatakan tidak tertarik untuk mengikuti jejak Pjanic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%