Berkhianat, Pemain Ini Langsung Raih Trofi di Klub Baru

Kamis, 24 Agustus 2017 18:00 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Robin van Persie, Luis Figo, dan Robert Lewandowski. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Robin van Persie, Luis Figo, dan Robert Lewandowski.

Setiap klub sepakbola tentunya berlomba-lomba untuk bisa menjadi yang terbaik. Hal itulah yang memunculkan adanya rivalitas di antara kedua klub.

Seperti halnya klub Real Madrid dan Barcelona. Kedua klub yang sama-sama bertanding di La Liga Spanyol itu diketahui sebagai rival abadi. Laga big match bertajuk El Clasico selalu tersaji ketika kedua klub itu bertemu, baik di liga domestik ataupun kompetisi Eropa.

Selain itu, ada pula rivalitas antara Manchester United dan Manchester City yang berlaga di Liga Primer Inggris. Derby Manchester akan menghiasi kala kedua tim yang sama-sama berasal dari Manchester itu bertemu.

Pertemuan kedua klub rival itu pastinya akan menjadi ajang gengsi untuk bisa meraih kemenangan besar.

Namun sayangnya, hubungan rivalitas itu bisa saja semakin panas ketika seorang pesepakbola memutuskan untuk hengkang ke klub saingan mereka.

Tidak hanya antar klub saja, hubungan pemain dan para penggemar klub juga bisa menjadi tegang. Tidak jarang pula para fans yang meluapkan kekesalan mereka lantaran melihat pemain idola mereka berkhianat.

Meskipun dilabeli sebagai pengkhianat, performa dan skill apik yang dimiliki oleh pemain itu tentu masih terus diperlihatkan. Kepindahannya ke klub rival itu tentunya juga tidak disesali oleh sang pesepakbola itu sendiri.

Berikut ini INDOSPORT merangkum siapa saja pemain yang dianggap sebagai pengkhianat karena berpindah ke klub rival dan membawa klub barunya meraih titel juara di musim perdananya.

984