Resmi Kembali, Mourinho Tak Sabar Ingin Duetkan Zlatan dengan Lukaku

Jumat, 25 Agustus 2017 04:37 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© BBC Sport
Mourinho saat diwawancarai oleh BBC Sport usai pertandingan melawan West Ham. Copyright: © BBC Sport
Mourinho saat diwawancarai oleh BBC Sport usai pertandingan melawan West Ham.

Manchester United telah resmi mendatangkan kembali salah satu bomber terbaiknya, Zlatan Ibrahimovic. Penyerang Swedia berusia 35 tahun itu akan membela Setan Merah selama satu musim ke depan.

Selain itu, mantan pemain Barcelona ini akan mengenakan nomor peninggalan legenda Setan Merah, Wayne Rooney, yakni nomor 10. Hal tersebut tak lepas dari Romelu Lukaku yang mengambil nomor punggung dirinya pada musim ini.

Kehadiran Zlatan tentunya menjadi angin segar untuk sang pelatih, Jose Mourinho. Pasalnya, mantan pelatih Inter Milan itu akan memiliki opsi banyak di lini depan. Dirinya pun tak menutup kemungkinan akan menduetkan Zlatan dengan bomber baru miliknya, Lukaku.

"Kami sangat bahagia Ibrahimovic kembali bersama ambisi dan pengalamannya," ujarnya dikutip Squawka.

© Twitter@bulutangkisRI@ManUtd
Zlatan Ibrahimovic resmi kembali bersama Manchester United. Copyright: Twitter@bulutangkisRI@ManUtdZlatan Ibrahimovic resmi kembali bersama Manchester United.

"Setelah kontribusinya musim lalu, dia berhak mendapatkan kepercayaan kami dan dia sangat sabar menantikan saat kembalinya. Mungkin, saya akan menduetkannya dengan Lukaku," tambahnya.

Kehadiran Zlatan dan Lukaku dalam satu formasi tentunya akan menjadi serangan mematikan untuk Setan Merah kepada kubu lawan. Walau cukup diragukan, mengingat Lukaku dan Zlatan merupakan penyerang bertipikal target man.

Sekadar informasi, pada musim lalu Zlatan menjadi tulang punggung Mourinho di lini depan. Pria yang memiliki gelar sabuk hitam itu pada musim lalu telah mencetak 17 gol dalam 28 pertandingan di Liga Primer Inggris.

1.6K