SEA Games 2017

Begini Kondisi Terakhir Antrean Suporter Timnas di Shah Alam

Sabtu, 26 Agustus 2017 12:30 WIB
Penulis: Arum Kusuma Dewi | Editor: Galih Prasetyo
© RadoElshinta
Suporter Timnas Indonesia. Copyright: © RadoElshinta
Suporter Timnas Indonesia.

Hingga pukul 12:30 WIB, pantaun dari jurnalis INDOSPORT, Arum Kusuma Dewi, di depan Stadion Shah Alam, loket pembelian tiket laga semifinal cabor sepakbola SEA Games 2017 belum juga dibuka. Sejumlah suporter Timnas yang sejak dari subuh mengantri di depan stadion harus menanggung kecewa karena hal ini. 

Tidak ada informasi dari pihak panpel Malaysia apakah tiket masih ada dan kapan loket pembelian tiket dibuka, sejumlah suporter pun tampak sudah bubar dari dari depan Stadion Shah Alam, Malaysia. Salah seorang suporter Timnas asal Solo yang datang langsung ke Malaysia, Muhammad Asnawi mengaku sempat ditawarin seseorang untuk membeli tiket. 

© Arum Kusuma Dewi/Indosport.com
Antrian di loket dari jam 10:30 waktu setempat blom di buka dan sudah mulai banyak yg ricuh. Copyright: Arum Kusuma Dewi/Indosport.com
Antrian suporter Timnas Indonesia di depan Stadion Shah Alam. 

"Harganya 50 ringgit Malaysia. Tapi saya belum bertemu lagi dengan orang yang menawari tiket itu," kata Asnawi kepada INDOSPORT, Sabtu (26/08/17). 

Sementara itu salah seorang suporter Timnas yang tak mau menyebutkan namanya mengaku bahwa ia belum melihat calo tiket berkeliaran di sekitara stadion. Menurutnya tidak boleh ada calo di Stadion Shah Alam. 

© Arum Kusuma Dewi/Indosport.com
Kondisi hujan di Stadion Copyright: Arum Kusuma Dewi/Indosport.comKondisi hujan di Stadion Shah Alam.