Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Chelsea Kembali Incar Llorente, Lemar Lebih Pilih MU

Sabtu, 26 Agustus 2017 11:52 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Thomas Lemar ingin bergabung dengan Manchester United. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Thomas Lemar ingin bergabung dengan Manchester United.

Defender Liverpool, Mamadaou Sakho tengah menjadi incaran West Bromwich Albion. Manajer Tony Pulis sudah menyiapkan dana 30 juta poundsterling (Rp515 miliar) untuk mendapatkan bek 27 tahun itu.  Dilansir Telegraph, West Brom memang tengah mengincar pemain bertahan sebagai antisipasi kehilangan Jonny Evans yang terus didekati Manchester City.

© REX FEATURES
Caption Copyright: REX FEATURESMamadou Sakho saat membela Crystal Palace musim lalu.

Dari Prancis, AS Monaco dikabarkan ikut memburu Stevan Jovetic. Pemain Inter Milan yang musim lalu dipinjamkan ke Sevilla itu sudah lebih dulu masuk daftar incaran Newcastle United dan Brighton Albion. Seperti dikutip dari laman Sky Sport, Jovetic akan direkrut untuk menggantikan posisi Kylian Mbappe yang tak lama lagi akan berkostum Paris Saint-Germain.

Sementara itu, klub Serie A Italia Cagliari tertarik untuk mendatangkan Loic Remy. Striker yang statusnya masih menjadi milik Chelsea itu menjalani musim buruk saat dipinjamkan ke Crystal Palace musim lalu akibat sering mengalami cedera. Menurut Sky Sport Italia, Remy bisa kembali mendapatkan performanya ketika bermain bersama Cagliari. Newcastle United dan Swansea City pun berencana untuk meminjam Remy selama satu musim.

Berikut ini INDOSPORT menyajikan sederet rumor transfer yang beredar pada hari ini, Sabtu (26/08/17).

Chelsea

© Indosport
Fernando Llorente ingin diboyong oleh Chelsea. Copyright: IndosportFernando Llorente ingin diboyong oleh Chelsea.

Nama Fernando Llorente secara mengejutkan kembali masuk ke dalam daftar pemain incaran Chelsea awal musim ini. Striker Swansea City itu pun menyatakan tertarik untuk bisa bergabung kembali dengan pelatih Antonio Conte di Stamford Bridge. Keduanya memang pernah bersama di Juventus beberapa musim yang lalu.

Telegraph menyebut jika Chelsea akan memberikan tawaran 257 miliar rupiah untuk mendapatkan striker asal Spanyol tersebut. Llorente sempat masuk incaran Conte di bursa transfer pemain musim dingin lalu. Namun, tawaran The Blues untuk mendapatkan striker 32 tahun itu ditolak mentah-mentah oleh Swansea. Kini Chelsea berharap upaya kedua yang dilakukan akan berbuah manis.

Paris Saint-Germain

Daily Record menyebutkan jika Paris Saint-Germain akan segera mendapatkan Kylian Mbappe dari AS Monaco. Tak hanya Mbappe, dalam paket transfer di antara kedua klub juga ikut disertakan Fabinho. Kepindahan kedua pemain tersebut akan membuat PSG mengeluarkan dana sekitar 200 juta euro (Rp3,1 triliun).

© INDOSPORT
Kylian Mbappe, striker AS Monaco. Copyright: INDOSPORTKylian Mbappe, striker AS Monaco.

Rinciannya, Mbappe bernilai 150 juta euro (Rp2,3 triliun) sementara Fabinho 50 juta euro (Rp795 miliar). Total, pengeluarkan PSG musim ini untuk mendatangkan pemain baru sudah lebih dari 400 juta euro (Rp6,3 triliun). Pengeluaran paling royal yang pernah dilakukan sebuah klub profesional di dunia.

Liverpool

Divock Origi bakal menjadi salah satu pemain yang bakal dipinjamkan ke klub lain. Bahkan Liverpool akan berusaha untuk memastikan klub baru bagi Origi sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus nanti.

© Internet
Divock Origi Copyright: InternetDivock Origi.

Penyerang 22 tahun itu pun merasa kurang bahagia dengan kondisinya saat ini. Origi memang sudah jarang mendapat menit bermain dari pelatih Jurgen Klopp. Seperti dilansir Sky Sport, nasib Origi bakal ditentukan dalam satu pekan ini.

Origi hanya bermain sebagai pengganti di awal musim ini. Termasuk di laga perdana Liga Primer Inggris saat ditahan imbang 3-3 oleh Watford.

AS Monaco

© INDOSPORT
Thomas Lemar saat melakukan selebrasi. Copyright: INDOSPORTThomas Lemar saat melakukan selebrasi.

Menjadi pemain incaran sejumlah klub Eropa membuat bangga Thomas Lemar. Arsenal dan Manchester United menjadi dua klub yang paling getol menyatakan ketertarikan mereka untuk mendapatkan gelandang kreatif AS Monaco ini.

Seperti dikutip Goal.com, jika harus memilih, Lemar tampaknya akan memutuskan untuk menyetujui lamaran dan Manchester United. Terlebih Red Devils memang tengah membutuhkan tambahan winger untuk memperkuat skuat mereka musim ini. Selain itu, dia bisa kembali bermain bersama Anthony Martial yang pernah bersama membela Monaco.

3.4K