Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Chelsea Segera Dapatkan Chamberlain, Leicester Incar Defender MU

Minggu, 27 Agustus 2017 11:33 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Chris Smalling. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Chris Smalling.

Perjalanan awal di Liga Primer Inggris musim 2017/18 yang kurang baik bagi Chelsea membuat sang pelatih dan pihak klub terus menargetkan pemain incaran mereka. Sebelumnya, diberitakan bahwa Antonio Conte ingin mendatangkan tiga pemain Inggris, yaitu Alex Oxlade-Chamberlain, Danny Drinkwater, dan Ross Barkley.

Kini, The Blues kemungkinan besar akan bisa sedikit berbahagia lantaran salah satu pemain incarannya, yaitu Chamberlain akan segera dilepas oleh pihak Arsenal. Mirror memberitakan bahwa The Gunners telah siap untuk menjual sang pemain ke The Pensioners sebelum jendela transfer ditutup.

© Graham Wilson/Action Plus via Getty Images
Bintang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain. Copyright: Graham Wilson/Action Plus via Getty ImagesBintang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain.

Sementara, salah satu defender milik Manchester United saat ini tengah menjadi pemain incaran dari Leicester City. Adalah Chris Smalling, yang dilaporkan oleh People, menjadi pemain yang ingin diboyong ke King Power Stadium.

Sebelumnya, The Foxes telah mengamankan jasa Harry Maguire yang dibeli dari Hull City. Sang pelatih, Craig Shakespeare pun dikabarkan ingin mendatangkan Smalling untuk diduetkan bersama Maguire guna memperkuat lini pertahanan.

Berikut ini INDOSPORT menyajikan sederet rumor transfer yang beredar pada hari ini, Minggu (27/08/17).

Bayern Munchen

© Indosport.com
Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches. Copyright: Indosport.comGelandang Bayern Munchen, Renato Sanches.

Pada laga Bundesliga Jerman pekan kedua kontra Werder Bremen, Renato Sanches tidak masuk dalam skuat Bayern Munchen. Daily Mail memberitakan bahwa dikeluarkannya Sanches dari skuat Munchen lantaran untuk memberikan waktu kepada sang pemain guna memikirkan masa depannya.

Pasalnya, pemain berusia 20 tahun itu kerap kali dikabarkan akan hengkang dari Allianz Arena. Chelsea, Liverpool, dan AC Milan menjadi klub yang dilaporkan mempunyai ketertarikan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Everton

© INDOSPORT
Jamie Vardy, striker Leicester City. Copyright: INDOSPORTJamie Vardy, striker Leicester City.

Pada bursa transfer kali ini, Everton yang telah menghabiskan dana mencapai 150 juta pounds (Rp2,5 triliun) untuk belanja pemain sepertinya masih belum puas. The Toffees dikabarkan tengah menargetkan pemain Leicester City, yaitu Jamie Vardy.

Pelatih Ronald Koeman percaya bahwa Vardy merupakan sosok tepat untuk mengisi lini depan. Oleh sebab itu, pihak klub pun dilaporkan telah siap untuk menjegal Chelsea, yang juga mempunyai ketertarikan terhadap pesepakbola berusia 30 tahun itu, dikutip dari Mirror.

Liverpool

© Goal
Coutinho. Copyright: GoalPhilippe Coutinho.

Pihak The Reds tetap bersikeras tidak akan melepas Philippe Coutinho yang telah menjadi target utama klub Barcelona setelah ditinggal oleh Neymar, meskipun sang pemain dikabarkan sudah mempunyai keinginan untuk hengkang.

Kabar teranyar, Coutinho kini tengah mengajukan kesepakatan dengan pihak klub. Media People melaporkan bahwa pemain berusia 25 tahun itu ingin dirinya bisa bergabung dengan Barca pada musim panas mendatang jika dirinya tetap berada di Anfield pada musim ini.

Inter Milan

Sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup, klub Inter Milan kemungkinan akan menjual Stevan Jovetic ke klub asal Liga Primer Inggris. Pasalnya, beberapa klub seperti Newcastle United dan Sevilla telah mengajukan proposal pembelian pemain kepada I Nerazzurri.

© Indosport
Stevan Jovetic. Copyright: IndosportStevan Jovetic.

Media Mirror mengabarkan, The Magpies, julukan Newcastle telah bersedia menggelontorkan dana sebesar 12 juta poundsterling (Rp206 miliar). Sementara, klub Sevilla mengajukan penawaran sekitar 10 juta pounds atau sebesar Rp171 miliar.

Kini, pihak Milan pun berharap sang pemain bisa bergabung dengan Newcastle dibandingkan dengan Sevilla, yang telah mengajukan penawaran dengan harga yang lebih tinggi.

IDS Emoticon Suka
Suka
28%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
3%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
19%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
12%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
9%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
12%
IDS Emoticon Marah
Marah
12%