5 Pemain PSG yang Bisa Jadi Korban Mbappe

Senin, 28 Agustus 2017 11:23 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Kylian Mbappe. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Kylian Mbappe.

Ada yang datang dan ada yang pergi, itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan bagian dari kehidupan ini, terutama dalam dunia sepakbola.

Contoh yang paling dekat adalah mantan pemain bintang Barcelona, Neymar yang kini telah pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). Keberadaannya di Barca pun saat ini digantikan oleh Ousmane Dembele yang diboyong dari Borussia Dortmund.

Atau yang cukup menghebohkan dunia sepakbola Inggris, di mana juara bertahan Liga Primer Inggris mereka, Chelsea melalui pelatihnya, Antonio Conte yang tidak lagi membutuhkan jasa dari striker Diego Costa.

Saat ini, klub asal London Barat itu telah memiliki penggantinya, yakni Alvaro Morata dan begitu seterusnya.

Kini, PSG kembali berencana untuk mendatangkan satu striker lagi di musim panas ini, dia adalah Kylian Mbappe yang merupakan mesin gol dari AS Monaco.

Sebelumnya, striker muda asal Prancis ini memang dikabarkan akan didatangkan PSG dengan status pinjaman dengan opsi permanen di musim depan.

Tentunya, kehadiran Mbappe bisa memakan korban atau dengan kata lain dapat membuat beberapa pemain PSG saat ini ada yang harus didepak.

Siapa sajakah mereka? Berikut ini INDOSPORT memaparkannya:

1.5K