Liga Primer Inggris

Babak Belur di Awal Musim, Fans Arsenal Corat-coret Tembok Stadion

Selasa, 29 Agustus 2017 04:47 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Shaun Botterill/Getty Images
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Arsenal tengah menjalani awal musim yang tidak asyik di Liga Primer Inggris. Meski menang di laga perdana, Arsenal mengalami dua kekalahan beruntun pada laga selanjutnya.

Hasil ini tak pelak membenamkan armada asuhan Arsene Wenger tersebut di papan bawah. Kini klub asal London Utara tersebut bercokol di posisi klasemen ke-16 klasemen sementara.

© INDOSPORT
Selebrasi Mohamed Salah usai cetak gol ke gawang Arsenal. Copyright: INDOSPORTSelebrasi Mohamed Salah usai cetak gol ke gawang Arsenal.

Arsenal baru mengantongi 3 poin dari 3 laga yang telah dilakoninya musim ini. Mereka bahkan sudah kebobolan 8 gol sejauh ini, dan baru mencetak 4 gol saja.

Alhasil, para pendukung pun tak mampu lagi menyembunyikan kekecewaannya. Para pendukung pun nekat beraksi vandal dengan mencorat-coret sisi Emirates Stadium, kandang mereka.

Sebuah coretan bertulis 'Wenger Out' pun nampak di Ken Friar Bridge, salah satu sisi Emirates Stadium. Hal ini diketahui dari sebuah postingan di akun Twitter @hughwizzy.

Aksi ini merupakan sebuah bentuk nyata dari protes para pendukung. Apalagi Arsenal terancam kehilangan dua pilar utamanya.

Alex Oxlade-Chamberlain dikabarkan bakal bergabung dengan Chelsea dalam waktu dekat, setelah kedua kubu bersepakat soal nilai transfer. Belum lagi keinginan Alexis Sanchez yang semakin mengemuka untuk bisa keluar dari Arsenal musim ini.