Duo Bali United Komentari Kinerja Luis Milla di Timnas

Rabu, 30 Agustus 2017 15:16 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© baliutd.com
Irfan Bachdim dan Gede Sukadana. Copyright: © baliutd.com
Irfan Bachdim dan Gede Sukadana.

Dua dari tiga pemain Bali United yang dipanggil Timnas Indonesia untuk uji coba melawan Fiji, I Gede Sukadana dan Irfan Bachdim, memberikan komentar terkait pelatih kepala Luis Milla.

Seperti diketahui, selain Bachdim dan Sukadana, Stefano Lilipaly juga dipanggil Milla untuk berhadapan dengan Fiji di Stadion Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (02/09/17) mendatang.

Bagi Sukadana, ini adalah kali pertama ia ditangani oleh eks juru taktik Spanyol U-21 tersebut. Namun, ia merasa jika Milla adalah sosok pelatih yang mumpuni.

"Beberapa kali memang saya sudah sempat menyaksikan pertandingan Timnas bersama coach Luis Milla. Secara strategi saya pikir dia memiliki visi yang sangat bagus," ujar Sukadana seperti dilansir laman resmi klub.

© Twitter@seputartimnas
Evan Dimas dan Luis Milla Copyright: Twitter@seputartimnasEvan Dimas dan Luis Milla.

"Saya melihat gaya permainan yang diterapkan coach Luis Milla adalah bermain operan pendek yang kebetulan saya pribadi lebih menyukai gaya main seperti itu. Semoga saya pribadi bisa cepat beradaptasi dengan gaya mainnya di Timnas nanti," katanya lagi.

Sementara bagi Bachdim, Milla tidak terlalu asing karena sudah pernah merasakan tangan dinginnya. Dua pertandingan pernah ia jalani dengan Milla sebagai pelatih kepala, yakni ketika menghadapi Kamboja dan Puerto Rico beberapa bulan lalu.

"Sedikit tidaknya saya sudah cukup kenal dengan coach Luis Milla karena sempat bermain di dua pertandingan uji coba melawan Kamboja dan Puerto Rico. Pastinya dia pelatih berkualitas. Bisa dilihat saat SEA Games kemarin, Timnas U-22 bermain dengan sangat luar biasa," katanya.

"Intinya saya sangat senang bisa kembali bergabung dengan Timnas Indonesia," tambah Bachdim lagi.

3